Pemerintah

Sambut Bulan Suci Ramadhan, Humas Polres Kampar Gelar Acara Makan Bersama Dengan Insan Pers.

Kampar (PRC)  - Dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan tahun 2019 M/1440 M, Kasubbag Humas Polres Kampar Iptu H.Deni Yusra gelar acara makan bersama dengan Insan Pers Kabupaten Kampar, Provinsi Riau. bertempat di Rumah Makan Denai Jl.Sudirman Bangkinang, Rabu (24/4/2019).

" Acara tersebut di gelar untuk menyambut bulan suci ramadhan dan meningkatkan silaturahmi antara insan pers dan polri.

Dalam acara tersebut, dihadiri oleh Ketua PWI Kampar Akhiriani,SE, Ketau IWO Kampar Sudirman, Ketua GWI Kampar Robinson Tambunan, serta Insan Pers, mulai dari media Cetak, Elektonik, dan Online  yang ada di Kabupaten Kampar. 

Dalam penjelasannya, Kasubag Humas Polres Kampar, Iptu H. Deni Yusra menjelaskan maksud dan tujuan makan bersama ini, pertama dalam rangka menyambut bulan suci ramadhan kemudian meningkatkan hubungan silaturahmi antara Polres Kampar dengan insan pers yang ada di Kabupaten Kampar agar kedepannya kemitran Polres Kampar dengan Insan Pers terus terjaga dengan baik.

Deni Yusra,  juga mengajak semua insan pers di Kampar agar bisa memberikan informasi melalui pemberitaan dan tidak membingungkan masyarakat.

Dewan Penesehat GWI Kampar Indra Nazaruddin, saat di temui awak media di sela acara menyampaikan, sangat mengapresiasi acara yang di gelar oleh Kasubag Humas Polres Kampar, semoga kedepannya kemitran Insan Pers dan Polres Kampar tetap terjalin dengan baik."ujar Indra.

Indra Nazaruddin juga menghimbau kepada rekan - rekan pers khususnya yang ada di Kabupaten Kampar agar propesional dalam membuat pemberitaan, jangan sampai melanggar kode etik jurnlaistik, karna kalau pemberitaan tidak sesui dengan kode etik jurnalisti itu akan merusak marwah insan pers."tegasnya.




[Ikuti PANTAURIAU.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813 6366 3104
atau email ke alamat : pantauriau@gmail.com
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan PANTAURIAU.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan