Daerah

M.Toib Paska Pemilu 2019, Mari kita serahkan Hasil Pemilu Kepada KPU

M.Toib Datuk Pengulu Bagan punak Pesisir

ROHIL (PANTAURIAU.COM) Dalam pelaksanaan Pemilu (Pemilihan Umum) Presiden dan Wakil Presiden serta Pileg (pemilihan Legislatif) pada bulan April tahun 2019 lalu berjalan tertib dan aman Dalam rangkaian kegiatan Pemilu tahun 2019 dikabupaten Rokan Hilir tersebut berlangsung Transparan , Jujur , Adil , dan  demokratis  .

Terpisah Pasca Pemilu 17 April 2019 pada hari Sabtu 04 mei  2019 penghulu bagan punak pesisir kecamatan bangko kabupatwn Rokan Hilir Membuat Pernyataan tentang Penyelenggaraan Pemilu Tahun 2019.

Muhamad toib selaku penghulu bagan punak pesisir menyatakan bahwa rangkaian kegiatan Pemilu Tahun 2019 di Kabupaten Rokan Hilir telah selesai dan berlangsung secara transparan, jujur, adil & demokratis. 

penghulu bagan punak pesisir Muhamad toib juga menyampaikan Semoga dengan terlaksananya Pemilu Tahun 2019 yang transparan, jujur, adil & demokratis menghasilkan pemimpin Negara Republik Indonesia dan Wakil Rakyat yg amanah. penghulu bagan punak pesisir menghimbau masyarakat untuk menyerahkan hasil pemilu kepada lembaga yang berwenang dan yang sudah diatur oleh undang undang yaitu KPU. Serta seluruh masyarakat Rokan Hilir menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif dan jangan mudah terprovokasi pangkas penghulu bagan punak pesisir .tuntasnya (syafry) 

 

.




[Ikuti PANTAURIAU.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813 6366 3104
atau email ke alamat : pantauriau@gmail.com
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan PANTAURIAU.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan