Daerah

Diperkirakan Pengembangan Kasus Jalan Pangkalan Nyirih-Batu Panjang, KPK Geledah 3 Tempat di Bengkalis

Tim Penyidik KPK saat menggeledah Kantor Bupati Bengkalis

BENGKALIS (PRC) – Tim Anti Rasuah (KPK) kembali menggeledah Kantor Bupati Bengkalis, Rumah Dinas, dan Kantor Dinas Pekerjaan Umum (PU) dengan menggunakan Mobil jenis Toyota Innova dan dijaga ketat oleh Personil dari Polres Bengkalis.

Kedatangan penyidik KPK saat jam kerja ini spontan menghebohkan Aparatur Negeri Sipil (ASN) di lingkungan Pemkab Bengkalis.

Diperkirakan sekitar 7 penyidik KPK tersebut dibagi dua tim, di antaranya di Kantor Bupati Bengkalis, selanjutnya ke rumah dinas Bupati di Wisma Sri Mahkota.

Sementara itu, Juru Bicara KPK, Febri Diansyah saat dikonfirmasi oleh awak media membenarkan penyidik menggeledah di tiga lokasi berbeda di Kabupaten Bengkalis. 

“Tim KPK ditugaskan di Bengkalis untuk lakukan penggeledahan di Kantor dan Rumah Dinas Bupati, serta kantor dinas PU di sana. Sejauh ini diamankan dokumen-dokumen terkait anggaran proyek jalan di Bengkalis,” pungkasnya. 

Diperkirakan Tim Anti Rasuah ini dalam kegiatan penggeledahan di 3 Tempat di Bengkalis masih dalam pengembangan kasus korupsi proyek peningkatan Jalan Batu Panjang-Pangkalan Nyirih di Kecamatan Rupat, Kabupaten Bengkalis, Riau tahun 2013-2015.

Dalam kasus ini KPK juga sudah menyidangkan Mantan Kepala Dinas Pekerjaan Umum Bengkalis, Muhammad Nasir dan Dirut PT Mawatindo Road Construction, Hobby Siregar.***




[Ikuti PANTAURIAU.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813 6366 3104
atau email ke alamat : pantauriau@gmail.com
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan PANTAURIAU.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan