Pemerintah

Safari Ramadhan di Rupat, Bupati Bengkalis Ajak Masyarakat Waspada Karlahut

Bupati Bengkalis Amril Mukminin saat memberikan kata sambutan

RUPAT (PRC) – Pada malam ke-11 Ramadhan, Rabu malam 15 Mei 2019, Bupati Bengkalis Amril Mukminin melaksanakan Safari Ramadhan di Kecamatan Rupat. Safari Ramadhan orang nomor satu di Negeri Junjungan 1440 H dipusatkan di Masjid Nurul Iman Desa Sukarjo Mesim.

Mengingat Kecamatan Rupat dan Rupat Utara ini menjadi perhatian nasional terkait kebakaran hutan dan lahan, Bupati Bengkalis mengingatkan agar seluruh masyarakat tetap waspada dan lebih hati-hati dengan kondisi cuaca panas saat ini.

“Kepada seluruh masyarakat Kecamatan Rupat agar tetap hutan dan lahan, dan jangan sampai kita dapat menjadi perhatian khusus dari Pemerintah pusat,” kata Bupati Bengkalis.

Amril juga mengingatkan sebagai daerah yang terdampak kebakaran hutan dan lahan hindari kegiatan yang dapat memicu kebakaran karena dapat menimbulkan kerugian seperti sosial, kesehatan, anggaran maupun ekosistem lingkungan.

Dalam kegiatan Safari Ramadhan ini Bupati Bengkalis juga memberikan santunan kepada anak yatim, kaum dhuafa, sembako dan bantuan untuk masjid.

Dikesempatan itu Amril juga memberikan apresisi kepada seluruh masyarakat Kecamatan Rupat yang telah mengawal pemilu 2019 secara aman dan damai.

“Kepada seluruh masyarakat Kecamatan Rupat kami mengucapkan terimakasih yang tak terhingga, hindari perpecahan yang dapat merusak persatuan dan kesatuan bangsa kita,” kata Mantan Kepala Desa Muara Basung.

Hadir dalam Safari Ramadhan Pemerintah Kabupaten Bengkalis, Ketua TP PKK Kabupaten Bengkalis Kasmarni Amril, Camat Rupat Hanafi, Ketua Baznas Ali Ambar dan sejumlah pejabat tinggi pratama dilingkungan Pemkab Bengkalis.(rls)




[Ikuti PANTAURIAU.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813 6366 3104
atau email ke alamat : pantauriau@gmail.com
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan PANTAURIAU.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan