Daerah

Wako: Satu Profesi Harus Saling Mensupport

Dumai (PRC)  – Walikota Dumai, H. Zulkifli, AS, menghadiri Pelantikan Ikatan Pengurus Pejabat Pembuat Akta Tanah (IPPAT) yang diadakan di Hotel Comforta Dumai, Sabtu (06/04). Walikota pun berpesan kepada IPPAT, untuk saling mensupport sesama satu profesi.

“Karena IPPAT adalah satu kesatuan, saya berharap sesama satu profesi harus saling mensupport dan harus saling menjunjung tinggi profesionalisme dalam bekerja,” ujar Wako.

Pengurus yang baru di lantik, sebutnya, harus memiliki semangat membesarkan organisasi dan mampu meningkatkan atau memberi pelayanan terbaik bagi masyarakat dengan menegakkan hukum yang berlaku.

”Dan juga saya berharap sesama satu profesi selain saling mensuport juga harus saling bersinergi demi kemajuan bersama.” ujarnya Zulkifli, AS.

Sementara itu, Ketua Pengurus Wilayah IPPAT Provinsi Riau, Syafran Sofyan dalam sambutannya mengatakan, PPAT dari beberapa daerah merupakan ujung tombak untuk sentra perekonomian di Provinsi Riau. “ Karna kita terlibat dalam manangani pajak daerah, PBB dan lain sebagainya.” ujarnya.

Syafran pun berpesan, semoga sinergitas IPPAT di Provinsi Riau dari Kota Dumai maupun dari daerah lainnya tetap terjaga. “Hal ini demi perkembangan PPAT Provinsi Riau yang kita cintai ini,” katanya.(jfr/Diskominfo) (Infotorial) 




[Ikuti PANTAURIAU.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813 6366 3104
atau email ke alamat : pantauriau@gmail.com
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan PANTAURIAU.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan