Kegiatan Bulan Suci Ramadhan 1440 Hijriah

PKS PT. SSP beri Santunan dan Sembako kepada 119 Anak Yatim serta 210 Kaum Dhuafa

Foto bersama

PINGGIR (PRC) – Pabrik Kelapa Sawit yang terletak di Desa Semunai, Kecamatan Pinggir, Kabupaten Bengkalis yaitu PT. Semunai Sawit Perkasa (SSP) menggelar buka puasa bersama sekaligus pemberian santuan dan sembako kepada Anak Yatim sebanyak 119 Orang dan Kaum dhuafa sebanyak 210 orang yang berada disekitar perusahaan.

Sama dengan 2 Pabrik Kelapa Sawit (PKS)  yang berada di Kecamatan Pinggir PT. SSP setiap Tahun menggelar acara buka puasa bersama dan pemberian santunan serta sembako kepada masyarakat yang tergolong kurang mampu.

Sembako yang diberikan oleh pihak perusahaan PT. SSP ini berupa Beras, Gula dan Minyak Goreng dengan tujuan untuk meringankan beban masyarakat selama Bulan Suci Ramadhan 1440 Hijriah dalam acara ini juga pihak perusahaan mengusung tema ‘Merajut Tali Silaturahmi Untuk Meraih Berkah Ramadhan’.

Perwakilan Pimpinan PT. SSP Yuyidar mengatakan Program kita pada hari ini memiliki tujuan hanya menjalin silaturahmi yang baik bersama dengan Pemerintah Kabupaten Bengkalis dan Pemerintah Kecamatan Pinggir beserta aparatur Kantor Desa Semunai,” kata Perwakilan Pimpinan PT. SSP  Yuyidar Sabtu (25/5/19) saat memberikan kata sambutan dikutip pantauriau.com.

“Dengan berdirinya PKS disini kita pihak perusahaan sangat terbantu dengan kerjasama dan koordinasi baik dengan pihak Pemerintahan, kedepannya program ini akan ditingkatkan lagi oleh pihak perusahaan agar masyarakat yang berada disekitar perusahaan dapat terbantu selama Bulan Suci Ramadhan,” terangnya.

Bupati Bengkalis Amril Mukminin diwakili Asisten III Administrasi Sekretariat Pemerintah Kabupaten Bengalis Maryansyah Oemar mengatakan Silaturahmi adalah konsep ketimuran. Beberapa management perusahaan perkebunan menerapkan silaturahmi setiap Bulan Suci Ramadhan tiba tentu saja aplikasinya dilapangan seperti daerah perkebunan sangat cocok diterapkan terutama di Kabupaten Bengkalis.

“Untuk itu, Atas nama Pribadi dan Pemerintah Kabupaten Bengkalis kami memberikan apresiasi atas terselenggaranya kegiatan pemberian santunan dan buka puasa bersama yang dilaksanakan jajajaran management PT. SSP,” terangnya.

Ditambahkan Maryansyah, Melalui momentum silaturahmi ini, kita pukul rasa cinta kasih terhadap sesama, meningkatkan rasa kebersamaan, dan rasa kekeluargaan untuk mepererat dan memperkuat tali persaudaraan serta meningkatkan etos kerja kita bersama.

“Semoga perusahaan dan masyarakat bisa saling membantu dan membesarkan perusahaan agar tetap eksis serta tetap berproduksi dengan lancar sehingga dapat memberikan manfaat  serta pelayanan terbaik kepada masyarakat, Melalui Program corporate social responsibility (CSR) sehingga Masyarakat mapun Daerah dapat lebih merasakan kontrubusi dari perusahaan,” tandasnya.***




[Ikuti PANTAURIAU.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813 6366 3104
atau email ke alamat : pantauriau@gmail.com
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan PANTAURIAU.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan