Daerah

Polsek Pinggir Gelar Kegiatan Sosial dan Beri Sembako Kepada Masyarakat

Kapolsek Pinggir Kompol Ernis Sitinjak SH Sik saat memberikan bantuan Sembako

PINGGIR (PRC) – Dalam rangka berbagi dalam kegiatan sosial Polsek Pinggir memberikan bantuan berupa Sembako kepada masyarakat yang tergolong kurang mampu diwilayah Hukum Mapolsek Pinggir, Kabupaten Bengkalis, Provinsi Riau.

Dalam pelaksanaan kegiatan sosial ini selain diikuti oleh Kapolsek Pinggir Kompol Ernis Sitinjak SH Sik juga diikuti Panit I IK Polsek Pinggir Iptu Joko Utomo, Panit I Binmas Ipda Zulkifli dan beberapa Personil Polsek Pinggir.

Kapolsek Pinggir Kompol Ernis Sitinjak SH Sik mengatakan Kegiatan sosial ini merupakan wujud kita dari Polsek Pinggir ingin berbagi kepada masyarakat dalam bentuk sembako agar mereka dapat terbantu untuk menyambut Hari Raya Idul Fitri 1440 Hijriah terkhususnya bagi yang beragama Islam,” kata Kapolsek Pinggir Kompol Ernis Sitinjak SH Sik kepada sejumlah wartawan.

“Kegiatan Sosial ini juga terwujudnya atas sumbangan dari seluruh Personil Polsek Pinggir, Warga yang kami bantu diantaranya Bapak Buyung (63) warga Titian Antui dan Bapak Bahari (78) bekerja sebagai penyadap karet yang juga warga dari Kelurahan Titian Antui, Kecamatan Pinggir,” terangnya.

Ditambahkan Kompol Ernis, Kegiatan ini juga adalah salah satu wujud kepedulian kita dari pihak Polsek Pinggir kepada masyarakat yang kurang mampu jelang memasuki lebaran Idul Fitri serta untuk Saling berbagi kebahagian kepada masyarakat kurang mampu.

“Semoga bantuan yang sedikit ini kiranya bisa bermanfaat kepada keluarga yang mendapati bantuan ini dan Harapan saya kepada seluruh masyarakat agar bisa tetap bersama-sama menjaga kantibmas diwilayah hukum Polsek Pinggir,” tandasnya.***




[Ikuti PANTAURIAU.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813 6366 3104
atau email ke alamat : pantauriau@gmail.com
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan PANTAURIAU.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan