Daerah

Bupati Rokan Hilir buka pawai takbiran 1 syawal 1440 hijrah

Foto bersama dimalam takbiran

ROKAN HILIR ( PANTAURIAU.COM) Menyambut 1 syawal 1440 hijrah pemerintahan daerah Rokan Hilir pawai taknir. Kegiatan tersebut difokuskan didepan kantor BPKAD jalan merdeka kecamatan Bangko Bagansiapiapai senin 05/06/2019.

Sebanyak 65 minitur mesjid yang dipertandingkan dari kelompok OPD, masyarakat ,kelompok mesjid dalam menyambut Pawai Takbir 1 syawal 1440 hijrah tahun 2019. 

Pawai takbiran 1 syawal 1440hijrah /2019 dilepas oleh Bupati Rokan Hilir H. Suyatno. Amp didampingi oleh Wakil Bupati Rokan Hilir ,Kepala kantor kementrian Agama, Angota DPRD rokan hilir, Dandim 0321 Rokan Hilir , Ketua MUI, Kapolsek Bangko serta Kepala OPD Kabulaten Rokan Hilir 

Sebelum Pelepasan pawai takbiran ketua MUI Rokan Hilir membacakan Doa dan pelaporan dari ketua panitia Camat Bangko

Bupati Rokan Hilir mengumandangan suara takbir yang berisyaratkan bahwa pawai takbir 1 syawal dimulai dan peserta Pawai memulaikan langkah mengikuti rute rute yang telah ditetapkan oleh panitia.

Terpisah saat diwawancarai wakil Bupati Rokan Hilir mengatakan "nampaknya takbiran malam ini lebih meriah lagi dibandingkan tahun yang lalu dalam menyambut hari raya idul fitri 1440 hijrah dan kita berharap takbiran malam ini senantiasa memberikan yang terbaik untuk kabupaten rokan hilir yang kita cintai ini ,tuntasnya (syafry)




[Ikuti PANTAURIAU.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813 6366 3104
atau email ke alamat : pantauriau@gmail.com
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan PANTAURIAU.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan