Pemerintah

Bupati Bengkalis Amril Mukminin Gelar Open House dikediamannya Desa Muara Basung

Kepala Dinas Pendidikan beserta Keluarga besar saat berphoto bersama Bupati Bengkalis Amril Mukminin dan Keluarga

PINGGIR (PRC) –Untuk bersilaturahmi dengan Keluarga, sahabat, dan Masyarakat yang berada di Kecamatan Pinggir, Talang Muandau, Mandau, dan Bathin Solapan Bupati Bengkalis Amril Mukminin menggelar Open House dikediamannya dalam rangka Hari Raya Idul Fitri 1440 Hijriah.

Terlihat bagi Keluarga, sahabat dan masyarakat yang hadir dalam acara Open House Bupati Bengkalis Amril Mukminin sangat antusias ingin bersalaman dan menyempatkan untuk berphoto bersama dengan Orang nomor satu di Negeri Junjungan ini.

Bupati Bengkalis Amril Mukminin mengatakan Minal aidin wal Faizin, mohon maaf lahir batin. Mari kita buka lembaran baru yang masih putih, dan kita tutup halaman lama yang mungkin banyak terdapat kotoran dan noda,” kata Bupati Bengkalis Amril Mukmimin.

“Mari kita ganti semua itu dengan rasa kasih sayang dan rasa persaudaraan. Dengan hati terbuka, wajah berseri-seri serta senyum yang manis, kita ulurkan tangan untuk saling bermaaf-maafan. Jangan biarkan kedengkian dan kebencian merasuk kembali ke jiwa kita yang telah suci,” terangnya.

Amril juga  berharap momen Hari Raya Idul Fitri ini dapat menjadi suatu hal yang positif serta berkah untuk seluruh masyarakat Kabupaten Bengkalis dan menjadikan suatu moment untuk saling bersilaturahmi di Hari suci bagi seluruh umat islam.

“Bukalah persahabatan dengan penuh kasih sayang, agar tercipta suasana yang penuh kedamaian dengan saling mengulurkan tangan seraya mengucapkan permohonan maaf kepada sesama. Bukakan pintu maaf agar kesempurnaan ibadah kita pada Ramadhan dan Idul Fitri semakin sempurna,” pungkasnya.***




[Ikuti PANTAURIAU.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813 6366 3104
atau email ke alamat : pantauriau@gmail.com
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan PANTAURIAU.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan