Daerah

PT PLN (Persero) Gelar Promo  Gemerlap Lebaran 2019

Kampar (PRC) - PT PLN (Persero) kembali menggelar promo Gemerlap Lebaran 2019, berupa diskon kenaikan daya sebesar 50 persen untuk pemakaian rumah tangga, dan untuk pelanggan rumah ibadah diskon sebesar 100 persen.

Manager PLN Rayon Bangkinang, Asmardi mengatakan kepada awak media disalah satu warung kopi jalan Sisinggamangaraja Bangkinang Kota, promo ini diberikan kepada pelanggan yang melakukan Tambah Daya Tegangan Rendah mulai dari 220 VA sampai dengan 197 kVA,” jelasnya. Rabu, (12/06/19).

“Selama Bulan Ramadhan, pemakaian listrik masyarakat cenderung meningkat. Untuk itu PLN ingin memberikan kenyamanan melalui promo tersebut,” katanya lagi.

Selanjutnya Menurut Asmardi, program diskon tidak dapat digabungkan dengan promo lainnya. Untuk syarat dan ketentuan berlaku dapat diakses di sini. “Jadi tunggu apalagi segera nikmati promo tambah daya untuk lebaran yang semakin benderang ini.

Karena diskon biaya tambah daya ini berakhir sampai tanggal 30 Juni 2019, kemudian ia mengajak kepada masyarakat Kabupaten Kampar agar menikmati diskon biaya tambah daya tersebut,” ungkap Maneger Rayon Bangkinang.




[Ikuti PANTAURIAU.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813 6366 3104
atau email ke alamat : pantauriau@gmail.com
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan PANTAURIAU.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan