Pemerintah

Kepala Puskesmas Tapung Hilir, Diduga Elergi Dengan Wartawan

Kampar (PRC) -  Kepala Puskesmas Tapung Hilir 1, Martina Zakir, S.K.M, M.Kes, diduga "elergi" dengan wartawan.

Pasalnya ketika di konfirmasi terkait adanya laporan masyarakat tentang pelayanan di Puskesmas Tapung Hilir 1, Kepala Puskesmas Tapung Hilir 1, Martina Zakir, S.K.M, M.Kes, terkesan tertutup, dan selalu menghindar. Bahkan ketika di konfirmasi melalui telepon selulernya, Kapus Tapung Hilir 1, Martina Zakir, SKM, M.Kes, selalu mematikan Telpon selulernya dan tidak mau menanggapi wartawan.

Salah seolah masyarakat setempat yang enggan di sebutkan namanya mengatakan, pelayanan Puskesmas Tapung Hilir 1 tersebut tidak bagus terhadap masyarakat.

“Petugasnya tidak ramah, selalu terlihat acuh tak acuh terhadap masyarakat, karena selama ini kita juga sering dipersulit untuk berobat di sana,” Keluh seorang masyarakat tersebut kepada awak media. Senin, ( 17/06/19).

Kemudian menyikapi hal tersebut, Robinson Tambunan Selaku Ketua  DPC. Gabungan Wartawan Indonesia (GWI) Kabupaten Kampar sangat menyayangkan sikap seorang pejabat publik yang alergi terhadap awak media tersebut.

Kalau seperti itu sikap seorang Kepala Puskesmas Tapung Hilir 1 yang alergi terhadap wartawan, saya sangat menyesalinya. Karena tidak Sepatutnya seorang Kepala puskesmas ketika dikonfirmasi  oleh rekan – rekan wartawan mengatakan bahwasanya ia sudah bosan terhadap wartawan yang sering mengubunginya, ungkap Robinson Tambunan.

“Sementara itu, kami Tim dari DPC GWI Kabupaten Kampar juga banyak mendapat laporan dari masyarakat setempat terhadap pelayanan di Puskesmas Tapung Hilir 1 yang kurang bagus dalam hal melayani masyarakat.

Terakhir saya berharap kepada Bupati Kampar, Catur Sugeng Susanto, S.H, agar Kepala Puskesmas Tapung Hilir 1 tersebut diganti dan dicopot dari jabatannya. Karena tidak pantas seorang Kepala Puskesmas seperti itu, yang selalu mempersulit dan tidak bagus pelayanannya terhadap masyarakat,” ujar Ketua GWI Kabupaten Kampar.

Hingga berita ini diturunkan, Kepala Puskesmas Tapung Hilir 1, Martina Zakir belum bisa memberikan keterangan kepada awak media bagaimana pelayanan masyarakat di Puskesmas Tapung Hilir 1 tersebut.




[Ikuti PANTAURIAU.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813 6366 3104
atau email ke alamat : pantauriau@gmail.com
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan PANTAURIAU.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan