Pemerintah

Bupati Kampar Minta Gesa Capaian Pembangunan sesuai Jadwal.

Bangkinang Kota (PRC) - Rekapitulasi Laporan Pelaksanaan Kegiatan/ Pembangunan Kabupaten Kampar Tahun Anggaran 2019 pada saat ini Posisi Triwulan II (Bulan Mei/Juni) oleh sebab itu diminta kepada seluruh kepala OPD untuk segera merealisasikan sesuai dengan schedule dan jadwal kegiatan yang telah di tetapkan.

Dengan terus berjalan nya waktu, Maka dengan itu Bupati Kampar Catur sugeng Susanto SH meminta kepada seluruh OPD segera melaporkan Pelaksanaan Kegiatan/ Pembangunan Kabupaten Kampar Tahun Anggaran 2019 untuk Posisi Bulan Mei.

Demikian disampaikan oleh Bupati Kampar yang diwakili oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Kampar Drs.Yusri saat memimpin rapat evaluasi kegiatan Pembangunan di lantai III Aula Kantor Bupati bersama seluruh pimpinan OPD pada hari Selasa, 18/6/19.

"Bagi OPD yang belum mencapai target, harapan maka saya harap sebelum akhir tahun ini seluruh Perencanaan yang telah masuk dalam APBD maka segeralah lakukan realisasi fisiknya" Kata Yusri.

Terhadap kegiatan prioritas, setelah disusun perencanaan maka kami minta untuk  segera lakukan pengerjaan fisiknya tanpa ada penundaan lagi" Pinta Yusri lagi.

"musywarahkan secepatnya dengan pihak-pihak terkait agar kedepan Kabupaten Kampar yang maju dan sejahtera" Pintanya lagi sembari berpesan kepada seruh ASN dan masyarakat mari kita Bangun negri ini bersama niatkan Nawaitu dari sekarang.(Amri/Disk)




[Ikuti PANTAURIAU.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813 6366 3104
atau email ke alamat : pantauriau@gmail.com
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan PANTAURIAU.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan