Daerah

Tali Kasih Kapolres Rohil dengan Purnawanirawan dengan Warakuri polri dalam Rangka memperingati hari Bhayangkara ke 73 tahun 2019

Bersama jajaran polres dan ibu - ibu darmawanita

PANTAURIAU.COM - Kamis tgl 27 Juni 2019 sekira pkl 09.00 Wib tlh berlangsung giat pemberian Tali Asih kepada Purnawirawan Polri dan Warakauri dlm rangka Memperingati Hari Bhayangkara Ke-73 Tahun 2019 ( 1 Juli 1946 - 1 Juli 2019 ) yg dilaksanakan di Pondopo Polsek Bangko. 

Adapun Giat pemberian Tali Asih di Pimpin Oleh Kapolres Rohil AKBP Sigit adiwuryanto SIK MH dan Ibu Ketua Cabang Bhayangkari Polres Rohil dan didampingi oleh Personil Polsek Bangko dan Ibu - ibu Bhayangkari.

Dalam Giat pemberian Tali asih dihadiri Oleh Kapolres Rohil AKBP Sigit adiwuryanto SIK MH dan Ibu Ketua Cabang Bhayangkari Polres Rohil juga di hadiri Wakil Ketua Cabang Bhayangkari Polres Rohil,Kabag Sumda Res Rohil Kompol Rustam Effendi,Kapolsek Bangko Kompol Sasli Rais SH dan Ibu Ketua Ranting Bhayangkari Bangko,Kasat Lantas Res Rohil AKP David Richardo SIK,Kasat Narkoba Res Rohil Akp Herman Pelani,Kanit Politik Intelkam Res Rohil Ipda Ryan Eka,Kanit Regident Res Rohil Ipda Reva Ibu - ibu Bhayangkari Polres Rohil dan Polsek Bangko dan Para Tamu undangan purnawiran polri dan warakauri.

Dalam kesempatan ini  Kapolres rohil berharap para purnawirawan dan warakauri polri dapat memberi dorongan, motivasi dan semangat bagi anggota Polri yang masih muda agar dapat menjalankan tugas dengan baik.

“Harapannya sehat selalu dan doa akan kami yang muda ini agar bisa melaksanakan tugas dengan baik. Bagi anggota yang sakit semoga lekas sembuh dan bisa kembali tugas bersama rekan-rekan lain,” tandas Kapolres. (syafry)




[Ikuti PANTAURIAU.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813 6366 3104
atau email ke alamat : pantauriau@gmail.com
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan PANTAURIAU.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan