Pemerintah

Kapolsek Logas Tanah Darat Resmi Tutup Pertandingan Domino Sempena HUT Bhayangkara ke 73

Kuansing (PRC) - Pertandingan Domino yang ditaja oleh Polsek Logas Tanah Barat dalam rangka HUT Bhayangkara ke 73 tahun 2019 Resmi ditutup oleh Kapolsek Logas Tanah Darat, Iptu Rafidin Lumban Gaol, rabu Malam (26/6/19).

Pertandingan Domino yang ditaja Polsek Logas Tanah Darat di Mako Polsek Logas Tanah Darat ini dibuka untuk umum dan diikuti oleh sekitar 200 peserta.

Hadir dalam penutupan pertandingan Domino ini, UPIKA kecamatan Logas Tanah Darat, para Kades se Kecamatan Logad Tanah Darat, Ketua Panitia Pelaksana Aiptu SP. Siregar, panitia pelaksana baik dari Polri maupun umum, masyarakat, dan para peserta pertandingan domino.

Adapun pemenang lomba Domino yang ditaja oleh Polsek Logas Tanah Darat dalam rangka HUT Bhayangkara ke 73 ini, diantaranya, Juara 1 Sulaiman/Priyon, Juara 2 Eri/Mawan, juara 3 Feri/Darwis, juara 4 Simar/Arman.

Sedangkan hadiah yang diterima oleh masing-masing pemenang, untuk juara 1 Rp. 1.000.000,- (satu juta rupiah), juara 2 sebesar Rp.750.000,- (tujuh ratus lima puluh ribu rupiah), juara 3 sebesar Rp. 500.000,- (lima ratus ribu rupiah), dan juara 4 sebesar Rp. 100.000,- (seratus ribu rupiah).

Kapolsek Logas Tanah Darat, Iptu Rafidin Lumban Gaol dalam sambutannya menyampaikan ucapan terimakasihnya kepada UPIKA, panitia dan seluruh elemen masyarakat yang telah menyukseskan acara pertandingan domino bersempena HUT Bhayangkara ke 73 tahun 2017 yang ditaja oleh Polsek Logas Tanah Darat.

"Kegiatan pertandingan domino sempena HUT Bhayangkara ke 73 tahun 2019 ini bertujuan mempererat silaturahmi dengan seluruh elemen masyarakat," ujarnya.

Terakhir, Kapolsek mengucapkan selamat kepada pemenang, dan kepada yang belum berhasil agar jangan berkecil hati.

Pertandingan Domino yang ditaja oleh Polsek Logas Tanah Darat ini dimulai dari hari senin malam (24/6/19) dan ditutup pada Rabu Malam (26/6/19), dan selama kegiatan berlangsung, situasi terdapat dalam keadaan aman, kondusif dan lancar.




[Ikuti PANTAURIAU.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813 6366 3104
atau email ke alamat : pantauriau@gmail.com
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan PANTAURIAU.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan