Politik

Rahmad S.I.Kom Terpilih Menjadi Ketua DPC PDIP, Ketua Garda Nasdem Bengkalis Ucapkan Tahniah

Rahmad, S.I.Kom (Baju Merah bunga) bersama Ketua Garda Nasdem Bengkalis Andika Putra Kenedi (Baju Biru)

PEKANBARU (PRC) – Mantan Sekretaris Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Rahmad, S.I.Kom terpilih menjadi Ketua DPC PDIP Kabupaten Bengkalis periode 2019-2024 dalam Konferensi Cabang (Konfercab) PDI Perjuangan diikuti 12 Kabupaten/Kota se Propinsi Riau, Minggu 30 Juni 2019 kemarin di Hotel Arya Duta, Pekanbaru.

Sedangkan Pimpinan Sidang pada Konfercab adalah dari DPP PDI Perjuangan, Wiryanti Sukamdani Drs dan Jarot Saeful Hidayat.

Atas terpilihnya Rahmad,S.I.Kom menjadi Ketua DPC PDIP Kabupaten Bengkalis tersebut Ketua Garda Pemuda Nasdem Bengkalis Andika Putra Kenedi mengucapkan Tahniah dan berharap Partai moncong putih di Negeri Junjungan bisa lebih sukses kedepannya.

“Semoga PDIP yang akan dinahkodai Oleh Bung Rahmat semakin sukses kedepannya dan selalu disenangi oleh Masyarakat Bengkalis, kita juga yakin Bung rahamt mampu membawa PDIP ang lebih gemilang,” kata Ketua Garda Nasdem Bengkalis Andika Putra Kenedi Senin (1/7/19) kepada pantauriau.com.

Ditambah Andika, Komunikasi politik yang selama ini terjalin dengan baik antar lintas partai,selalu bisa bersenergi dalam menjmput aspirasi masyarakat dari segi sosial, Bung rahmat juga anak muda yang mampu merangkul para kaum muda.

“Sekali lagi saya mewakili dari seluruh pengurus Garda Pemuda NasDem Bengkalis mengucapkan selamat atas terpilih nya Bung Rahmat, Saya mengenal dekat dan baik sosok Bung Rahmat tidak salah Pilih PDIP memberikan amanah kepada Bung Rahmat,” pungkasnya.***




[Ikuti PANTAURIAU.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813 6366 3104
atau email ke alamat : pantauriau@gmail.com
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan PANTAURIAU.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan