Pendidikan

Mendikbud RI, Buka Rakornas Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah di Riau

Pekanbaru (PRC) -4 Juli 2019 – Rapat Koordinasi Nasional Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah  dengan tema “Mempersatukan Indonesia” hari ini resmi dibuka oleh Mendikbud RI Prof. Dr. Muhajir Effendy, M. A. P. Bertempat di Auditorium Kampus Utama Universitas Muhammadiyah Riau.  Pertemuan antar kader DPD IMM Se-Indonesia ini berlangsung dari tanggal 3 Juli – 6 Juli 2019.

Pembukaan rakornas kali ini dihadiri sejumlah tokoh penting seperti Mendikbud RI Prof. Dr. Muhajir Effendy, M. A. P, Gubernur Riau Drs. H. Syamsuar, M. Si., Ketua PW Muhammadiyah Riau Prof. H. Nazir, MA, Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Riau Rudianto SH, M. Si., Ketua Bawaslu Provinsi Riau Rusidi Rusdan, Rektor Universitas Muhammadiyah Riau Dr. Mubarak M. Si, Civitas Akademika Universitas Muhammadiyah Riau dan OKP Se-Riau. 

Acara dimulai tepat pukul 09.00 WIB diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya, Mars Sang Surya dan Mars Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah dilanjutkan dengan Tari Persembahan khas Melayu Riau. Kemudian dilanjutkan dengan kata sambutan beberapa tokoh penting. Sementara itu Mendikbud dalam kata sambutan ya mengatakan “Saya berharap dengan diadakannya Rakornas Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah kali ini bisa meningkatkan rasa nasionalisme terhadap NKRI sesuai dengan tema "Mempersatukan Indonesia”  pungkasnya. 

Mendikbud juga berharap” Rakornas kali ini bisa mendapatkan hasil yang baik kedepannya bagi bangsa dan negara” tambahnya.  Acara ditutup dengan penampilan Tari Kreasi oleh UKM Seni Universitas Muhammadiyah Riau. 

Informasi  lebih lanjut :

M. Maizul Hadinas

Sekretaris Bidang Media dan Komunikasi DPD IMM Riau

Hp. 0822-8547-7464

E-mail : maizulhardinas7@gmail.com




[Ikuti PANTAURIAU.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813 6366 3104
atau email ke alamat : pantauriau@gmail.com
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan PANTAURIAU.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan