Kesehatan

Dirut RSUD Bangkinang : ' Tegur Kami Jika Tak Ramah '

Kampar (PRC) - Sesuatu Terobosan yang luar biasa dari Dirut RSUD Kampar dr. A. Fitrah Abadi, yang baru dilantik Bupati Kampar Catur Sugeng Susanto, S.H. 

Manejemen RSUD Bangkinang akan berlakukan terobosan terhadap seluruh karyawannya, berupa sanksi terhadap pelanggaran yang dilakukan atas pelayanan kepada masyarakat. 

Dihadapan Awak Media, Kamis 4/7/19 Dirut RSUD Bangkinang yang juga akrab dipanggil Dokter Ifie mengatakan, " Manejemen RSUD Bangkinang akan menjatuhkan sanksi terhadap karyawannya yang tidak senyum dalam melaksanakan tugasnya melayani masyarakat," ungkap Ifie. 

Sanksi itu berbentuk " Senyum 3 X " kepada Kepala Ruangan sebagai bentuk pelanggaran yang dilakukan, karena ketidak disiplinnya sendiri. 

Ditambahkannya kedepan hal-hal seperti ini tidak ditemukan lagi, karena Senyum yang dilakukan Karyawan RSUD Bangkinang terhadap pasien/masyarakat juga merupakan obat, " imbuh Ifie. 

Selain Senyum terhadap pasien/masyarakat, utamakan shalat dan pelayanan serta tegur kami jika tak ramah, karena Manejemen RSUD Bangkinang akan memberikan " Reward " berupa " Umrah " kepada karyawan teladan, "tutup dokter Ifie.




[Ikuti PANTAURIAU.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813 6366 3104
atau email ke alamat : pantauriau@gmail.com
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan PANTAURIAU.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan