SDN 20 Bathin Solapan Terima Murid Baru Sebanyak 47 Orang

Kepsek SDN 20 Bathin Solapan berharap Untuk Peserta Didik Baru Lebih Berprestasi

Lingkungan SDN 20 Bathin Solapan

BATHINSOLAPAN (PRC) – Seluruh sekolah mulai dari SD, SMP dan SMA yang ada di Kabupaten Bengkalis baru saja selesai melaksanakan kegiatan penerimaan murid baru dan tentu saat ini seluruh murid baru yang sudah diterima dimasing-masing sekolah sudah melaksanakan kegiatan sebagai anak sekolah.

Terkhususnya di SDN 20 Bathin Solapan jumlah murid baru nya sebanyak 47 orang dengan jumlah 2 rombel dan saat ini para murid baru sudah memulai kegiatan mengajar disekolah tersebut.

“Sesuai himbauan dari Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Bengkalis Bapak Edi Sakura kita pada penerimaan murid baru kemarin menggunakan sistem zonasi dan Alhamdulillah hingga sekarang berjalan dengan lancar,” kata Kepala Sekolah (Kepsek) SDN 20 Bathin Solapan Harmawati Aida,S.Pd Rabu (17/7/29) kepada pantauriau.com.

Ditambahkan Harmawati, Kalau untuk baju seragam kami menghimbau kepada Orang tua atau Wali murid silahkan membeli sendiri maupun dijahit diluar pihak sekolah tidak ada menentukan tempat dimana pembuatan baju dan ini juga sesuai petunjuk dari Permendikbud No 75.

“Saya berharap untuk Peserta Didik Baru ini lebih berprestasi dari tahun sebelum-sebelumnya, dan kami akan berusaha untuk menciptakan Murid berprestasi yang bisa membanggakan sekolah dan orang tua mereka,” harapnya.***




[Ikuti PANTAURIAU.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813 6366 3104
atau email ke alamat : pantauriau@gmail.com
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan PANTAURIAU.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan