Daerah

Babinsa Koramil 01/Bangko Ambil Andil dalam Pengibaran Bendera Di Sekolah

Bagansiapiapi (PRC) -Babinsa Koramil 01/Bangko Sertu Alpin Kamis (18/07) memberikan pelajaran baris berbaris di SD 017 Bagan punak meranti kec. Bangko. 

Kegiatan yg dilaksanakan adalah latihan beris berbaris dasar untuk tingkat SD sehingga diharapkan tiap murid pada saat melaksanakan upacara pengibaran bendera pada serian hari Senin dapat berjalan dengan baik.

Selain itu menurut Bati Tuud Koramil 01/Bangko Pelda Wan Fahrizal dengan diadakannya kegiatan ini diharapkan murid-murid SD ini dapat lebih mengenal dan mengetahui bagaimana cara berbaris yang baik dan benar. 

Kegiatan Upacara yang dilaksanakan setiap hari Senin adalah salah satu kegiatan yang penting untuk memperkenalkan generasi muda sedini mungkin untuk lebih mencintai negara dan bangsanya. 

Mudah- mudahan dengan ada nya kegiatan yang dilaksanakan oleh Koramil 01/Bangko ini khususnya oleh Babinsa dapat memberi motifasi kepada generasi muda.

"Kegiatan ini untuk memacu semangat generasi kita ' Kata Bati Tuud Koramil 01/Bangko Pelda Wan Fahrizal kepada awak media. 

Lanjutnya lagi, tata cara pengibaran bendera wajib diwarisi kepada penerus bangsa seperti siswa siswi daerah kita ini.




[Ikuti PANTAURIAU.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813 6366 3104
atau email ke alamat : pantauriau@gmail.com
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan PANTAURIAU.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan