Daerah

Bersama Masyarakat Babinsa Ajak seluruh elemen Agar Bahu membahu untuk memperbaiki Jembatan didesa Suak Air Hitam

Masyarakat Bahu membahu Goro untuk memperbaiki Jembatan dikecamatan pekaitan

Bagansiapiapi (PRC) Untuk memperlancar askes jalan masyarakat dalam membawa hasil pertanian babinsa Koramil 01/ Bangko Dpp Sertu Harsono bersama dengan masyarakat  melaksanakan kegiatan goro memperbaiki jembatan di Desa Suak air hitam kecamatan Pekaitan. Kabupaten Rokan Hilir Riau Rabu 24/07/2019 

Dalam kesempatan ini Babinsa 01/Bangko Dpp Sertu Harsono mengajak masyarakat agar memperbaiki jembatan yang tidak layak di lalui lagi karena dengan bergotong royong segala kegiatan yang berat bisa dilaksanakn apalagi jembatan ini merupakan penghubung antara parit-parit yg ada di Sungai 

Upaya Babinsa ini juga mendorong masyarakat agar peduli terhadap kondisi jalan dan saling bahu membahu agar Masyarakat di Desa Suak air hitam kecamatan Pekaitan.  dapat bekerja sama,mulai dari tingkat Dusun,RT dan RW agar lebih peduli terhadap lingkungan sekitar agar permasalah dapat di selesaikan serta dapat membantu warga sekitar yang melintasi jembatan yang ada merasa aman.

Dikonfirmasi Wadanramil 01/Bangko lertu Inf.  Tayung " Jembatan besi yang di bangun sudah puluhan tahun ini mengalami kerusakan akibat sering nya kendaraan kelebihan muatan sehingga lambat laut mengalami kerusakan. 

Sertu Harsono selaku Babinsa berkoordinasi dengan tokoh masyarakat berusaha untuk memperbaiki jembatan itu secara swadaya. Tokoh masyarakat menyambut baik gagasan dari Babinsa dan secara bersama sama mewujudkan gagasan dari sertu Harsono.

Sertu Harsono menyampaikan kepada tokoh masyarakat dan ketua RT dan RW agar bisa bersama sama menjaga jembatan ini apabila sudah diperbaiki dan menyarankan apabila kendaraan yang membawa sawit agar lebih bijak dalam melintasi jembatan tersebut, karena selama ini para pengusaha sawit  kurang perhatian terhadap kerusakan jembatan tersebut.paparnya (syafry).




[Ikuti PANTAURIAU.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813 6366 3104
atau email ke alamat : pantauriau@gmail.com
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan PANTAURIAU.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan