Daerah

Ini penjelasan Sekda Rohil soal PengangKatan Pegawai Honorer adalah HOAK

Sekretaris daerah Rokan Hilir H. Surya Arfan ,Msi

Bagansiapiapi (PRC) Berita Pemkab Rokan Hilir berencana merekrut tenaga honorer sesuai kebutuhan Satuan kerja perangkat daerah (SKPD), karena sebelumnya tenaga honorer telah dirumahkan dengan alasan defisit anggaran adalah hoax. Kamis 31/007/2019.

"hal ini bertentangan dengan apa yang diungkap oleh sekratariat daerah yang mengatakan saat dihubungi oleh wartwaan pantauriau. com bahawasnya pemberitaan tersebut tidaklah benar alias"  Hoak "

Saat dihubungi melalui selulernya Sekretariat daerah H. Surya Arfan Msi "  mengatakan serta Meluruskan Bahwa apa yang diberitakan Tersebut tidak lah benar dan karena Pemkab Rohil saat ini belum ada formasi dalam pengangkatan Pegawai Honorer dan berita tersebut Merugikan orang Banyak ,jelasnya 

Lebih lanjut sekda Rohil H. Surya Arfan. Msi juga meluruskan,dan menegaskan bahwa pemberitaan terkait pengangkatan 4000Tenaga honorer sama sekali tidak benar, yang diberita kan tersebut dari bersumber yang belum dapat dipercaya,  

Untuk itu sekda berharap kepada masyarakat agar tidak menerima begitu saja setiap pemberitaan dan cek dulu kebenaran tersebut terlebih dahulu. Beliau juga menegaskan bahwa ,saya (sekda red) Tidak pernah ada wawancara dengan media manapun terkait pengangkat pegawai honorer seperti yang diberitakan Media manapun dan soal tidak usah disinggung soal menerima atau tidaknya Tenaga Honor lagi. (syafry)




[Ikuti PANTAURIAU.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813 6366 3104
atau email ke alamat : pantauriau@gmail.com
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan PANTAURIAU.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan