Advertorial

DPP Serda J. Pasaribu bersama masyarakat Bangun saluran Irigasi

Bersama masyarakat babinsa bangun saluran irigasi

Bagansiapiapi (PRC) Babinsa Koramil 01/Bangko Dpp Serda JH Pasaribu pada pada 03 Agustus 2019 bersama dengan masyarakat melaksanakan kegiatan gotong royong pembuatan saluran irigasi di Desa Suak air hitam Kecamatan Pekaitan Rokan Hilir .

Dan untuk itu serda pasaribu bersama masyarakat melakukan goro dalam pembuatan Saluran irigasi sebagai jalur untuk menanam Padi dan sejenis lainnya

Dikonfirmasi Wadanramil 01/Bangko Lettu Inf Tayung " Kegiatan ini adalah dalam rangka mendukung program swasembada pangan yang telah dicanangkan oleh Pemerintah sehingga dengan dibangun nya saluran irigasi ini diharapkan distribusi air akan semakin lancar."

Lanjutnya Kendala di Kecamatan Pekaitan dan hampir sama dengan kecamatan yg lain adalah sulitnya sumber air. Air hanya mengandalkan dari hujan.dan untuk itu babinsa 01/Bangko bersama masyarakat lakukan kegiatan goro dalam melaksanakan membangun irigasi saluran 

Mudah - mudah dengan adanya kebersamaan TNI dan masyarakat dalam membangun irigasi ini dapat meningkatkan perekonomian masyarakat.

Karena Bersama Masyarakat Dan TNI Selalu hadir dan Selalu mengajak baik itu di derah terpencil mau pun dikota karena TNI adalahmasyarakat, ucapnya (syafry)




[Ikuti PANTAURIAU.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813 6366 3104
atau email ke alamat : pantauriau@gmail.com
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan PANTAURIAU.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan