GALERI

Bupati Bengkalis: Pemerintah Kabupaten Bengkalis Siap Dukung Pelaksanaan Pembangunan Provinsi Riau

PEKANBARU (PRC) – Bupati Bengkalis Amril Mukminin, menghadiri Rapat Paripurna DPRD Provinsi Riau dalam rangka Hari Jadi Provinsi Riau ke-62, di Kantor DPRD Provinsi Riau, Pekanbaru, Jum'at (9/8).

Rapat tersebut dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Provinsi Riau Hj. Septina Primawati didampingi Wakil Ketua DPRD Provinsi Riau H. Asri Auzar dan H. Sunaryo dan dihadiri Gubernur Riau H. Syamsuar, Wakil Gubernur Riau Brigjen TNI (Purn) Edy Afrizal Natar Nasution, Danrem 031 Wirabima Brigjen TNI Mohammad Fadjar, Wakapolda Riau Brigjen Pol Wahyu Widada, Kajati Riau Uung Abdul Syakur, Bupati/Walikota se-Provinsi Riau.

Gubernur Riau dalam sambutannya mengatakan Hari Jadi Provinsi Riau ke-62 ini harus dijadikan sebagai momentum untuk mengenang kembali wajah Provinsi Riau di masa lalu, kini dan memproyeksikannya ke masa depan, agar tidak salah haluan dan tujuan.

"Termasuk untuk menjaga keseimbangan alam dan lingkungan yang menjadi isu strategis di dunia Internasional dewasa seperti perubahan iklim, global warming, pembangunan berwawasan lingkungan, dan lain-lain," ucap Gubernur Riau.

Bupati Bengkalis usai menghadiri kegiatan tersebut mengucapkan selamat dan tahniah untuk Provinsi Riau ke-62 tahun 2019. Semoga kedepannya Riau bisa menjadi salah satu Daerah bermarwah dan menjadi pusat perekonomian serta kebudayaan Melayu di Indonesia.

Sejalan dengan tema yang diusung pada Hari Jadi Provinsi Riau ke-62 yakni "Riau Hijau dan Bermanfaat" yang sejalan dengan Visi Riau 2019-2024 yakni , “Terwujudnya Riau yang Berdaya Saing, Sejahtera, Bermartabat dan Unggul di Indonesia (RIAU BERSATU)”, Kepala Daerah Bengkalis mengajak seluruh masyarakat Bengkalis untuk bersama-sama mendukung seluruh program yang diusung Pemerintah Provinsi Riau.

"Mari kita berpadu, bersebari, menjaga kekompakan dan strategi bersama dalam mengisi pembangunan secara berkelanjutan," ujar Amril Mukminin.

Bupati Bengkalis juga berkata, Pemerintah Kabupaten Bengkalis akan bersinergi, dan bersungguh-sungguh dalam mendukung pelaksanaan pembangunan Provinsi Riau demi peningkatan kesejahteraan masyarakat dimasa yang akan datang.

"Karena tanpa adanya dukungan dari Pemerintah Daerah, upaya yang dilakukan Pemerintah Provinsi juga tidak akan berhasil dan bermanfaat secara maksimal," kata Bupati.***




[Ikuti PANTAURIAU.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813 6366 3104
atau email ke alamat : pantauriau@gmail.com
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan PANTAURIAU.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan