Daerah

1 Oknum Anggota DPRD Bengkalis Ditemui Hendak Karaoke, Satpol PP Jaring 4 Wanita Malam

4 wanita malam yang dijaring Satpol PP dalam razia Pekat di Duri

DURI (PRC) – Dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Adha 1440 Hijriah Tim Gabungan yang terdiri dari Satpol PP, TNI dan Polri menggelar Razia penyakit masyarakat (Pekat) dibeberapa Hotel kelas melati, Karaoke serta tempat hiburan malam lainnya pada Juma’at malam dini hari (9/8/19).

Dalam razia pekat ini 4 orang wanita malam berhasil terjaring razia dan yang mengejutkan juga salah seorang anggota DPRD Kabupaten Bengkalis diketahui Dapil Kecamatan Bathin Solapan tengah duduk di lobi salah satu tempat Karaoke di Duri.

Kabid Tibum Satpol PP Kabupaten Bengkalis Hengky Irawan mengatakan Operasi ini kami gelar khusus untuk penertiban PSK, dimulai dari pukul 09.30 tadi dengan menggunakan armada roda empat memakai metode hunting,” kata Kabid Tibum Satpol PP Kabupaten Bengkalis Hengky Irawan.

“Seluruh wanita malam yang berhasil terjaring rata-rata didapat dari 2 titik hotel Suzuka, lalu karaoke Zufam, kita berharap tidak ada lagi para wanita malam tersebut yang menetap pada titik yang seringkali ditemukan para wanita malam ini,” terangnya.

Terkait adanya salah satu Oknum Anggota DPRD Kabupaten Bengkalis Dapil Kecamatan Bathin Solapan tersebut disalah satu tempat Karaoke di Duri Kabid Tibum Satpol PP Kabupaten Bengkalis Hengky Irawan membenarkan hal tersebut.

“Iya benar,  Tapi Anggota DPRD tersebut belum sempat masuk keruangan Karaoke saat ditemui beliau sedang berada diluar,” tandasnya.

Empat (4) wanita malam yang terjaring dalam operasi Pekat tersebut langsung digiring ke Pos Satpol PP Kecamatan Mandau untuk dilakukan pendataan serta dilakukan perjanjian diatas matre 6000 kepada mereka.***




[Ikuti PANTAURIAU.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813 6366 3104
atau email ke alamat : pantauriau@gmail.com
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan PANTAURIAU.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan