Pemerintah

Bersama Ribuan Masyarakat, Bupati Amril Tunaikan Sholat Idul Adha Di Halaman Kantor Camat Mandau

Bupati Bengkalis Amril Mukminin saat menuinaikan Sholat Idul Adha dihalaman Kantor Camat Mandau Minggu (11/8/19)

DURI (PRC) – Bersama ribuan masyarakat Kecamatan Mandau, Bupati Bengkalis Amril Mukminin bersama keluarga menunaikan ibadah Shalat Idul Adha, di halaman Kantor Camat Mandau, Minggu (11/8/19).

Dengan menggunakan busana berwarna biru dan merah, Bupati Bengkalis bersama keluarga tiba di halaman Kantor Camat Mandau pukul 07.15 WIB, dan disambut oleh masyarakat yang telah hadir disana.
Bupati Bengkalis dalam sambutannya mengajak masyarakat di Kabupaten Bengkalis khususnya Kecamatan Mandau untuk memanfaatkan momentum Hari Raya Idul Adha ini sebagai ajang menghargai, menghormati, dan saling tolong menolong.

“Selain itu, mari kita bersama-sama menangkis berita hoax dan fitnah yang telah merajarela pada kehidupan bermasyarakat sekarang ini,” ucap Bupati Bengkalis.

Kemudian, lanjut Amril Mukminin, perayaan Hari Raya Idul Adha ini juga mengajarkan kepada kita untuk membersihkan hati dan jiwa dari nafsu yang melekat pada diri sendiri.

“Ibadah qurban ini juga sebagai sarana untuk melatih jiwa agar memiliki sikap dan daya juang yang tulus ikhlas, menolong kaum lemah, kaum miskin agar mereka dapat hidup pada keadaan layak, aman dan sejahtera,” ujarnya.

Turut hadir dalam shalat IED Idul Adha di halaman Kantor Camat Mandau, Anggota DPRD Bengkalis, H. Abi Bahrun, Mus Mulyadi, Hendri, Camat Mandau Riki Rihardi, Kapolsek Mandau Arvin Haryadi, Pejabat di lingkungan Pemerintah Kabupaten Bengkalis, serta ribuan masyarakat yang memadati halaman Kantor Camat Mandau.***




[Ikuti PANTAURIAU.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813 6366 3104
atau email ke alamat : pantauriau@gmail.com
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan PANTAURIAU.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan