Sosial

Panit Lantas Polsek Tapung Bersama Paguyuban Motor Bagikan Masker Kepada Pengendara

TAPUNG (PRC) -- Sehubungan menurunnya kualitas udara akibat terjadinya kebakaran hutan dan lahan disejumlah daerah, Panit Lantas Polsek Tapung Ipda Rusman bersama Anggota Paguyuban Motor Tapung (PMT) membagikan Masker Gratis kepada pengendara.

200 Masker dibagikan kepada pengendara dan masyarakat yang melintas di Jalan Raya Pasar Plamboyan Kecamatan Tapung pada Selasa sore (13/8/2019). 

Pada kesempatan ini Ipda Rusman juga mengingatkan masyarakat agar tidak melakukan pembakaran lahan, karena selain merusak lingkungan perbuatan ini juga menimbulkan dampak yang luas seperti tercemarnya udara yang dapat mengganggu kesehatan masyarakat.

Saat dikonfirmasi kepada Ipda Rusman terkait pembagian masker gratis ini, dijelaskan beliau bahwa kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian dan rasa empati terhadap masyarakat, karena menurunnya kualitas udara sebagai dampak kebakaran hutan dan lahan.

Pada kesempatan ini beliau juga menghimbau semua komponen masyarakat agar peduli dengan masalah karlahut ini, dan secara bersama ikut mengawasi dan mencegah pelaku pembakaran hutan dan lahan, harapnya.




[Ikuti PANTAURIAU.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813 6366 3104
atau email ke alamat : pantauriau@gmail.com
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan PANTAURIAU.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan