Sport

Diikuti 27 Club, Pemdes Koto Pait Gelar Open Turnament Sepak Takraw Cup 1

Kepala Desa Koto Pait, Abu Sofyan saat membuka Open Turnamen Sepak Takraw

TALANG MUANDAU (PRC) – Dalam rangka meriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) kemerdekaan Republik Indonesia ke 74 Pemerintah Desa (Pemdes) Koto Pait Beringin mengeluarkan Turnamen Sepak Takraw Open Cup 1 yang diikuti oleh 27 Club setiap Desa di Kecamatan Talang Muandau, Kabupaten Bengkalis.

Turnamen ini juga bertujuan untuk mencari bibit generasi penerus Pesepak Takrawa dan sebagai bentuk silaturahmi serta Turnamen Sepak Takrawa Open Cup 1 ini juga dibuka resmi oleh Kepala Desa Koto Pait Abu Sofyan.

“Turnamen ini juga diikuti oleh Kecamatan yang ada di Kabupaten Siak dan Semoga acara ini sukses hingga sampai penentuan yang menjadi sang juara di open turnamen takraw,” kata Kepala Desa Koto Pait Abu Sofyan Rabu (14/8/19) kepada pantauriau.com.

Ditambahkan Sofyan, Mari kita junjung tinggi sportifitas dan fair play ,selain itu juga Turnamen ini sebagai bentuk dari bentuk kepedulian pemerintah desa terhadap Olah Raga agar para generasi penerus dapat mengembangkan bakatnya terutama di Cabang Olah Raga Sepak Takraw.

“Kita juga dari Pemerintah Desa akan menambahkan bagi siapa yang muncul sebagai juara di Turnamen ini uang pembinaan sebesar 3500.000 yang bertujuan untuk para generasi penerus lebih bersemangat lagi dalam mengembangkan bakat,” tandasnya.***




[Ikuti PANTAURIAU.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813 6366 3104
atau email ke alamat : pantauriau@gmail.com
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan PANTAURIAU.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan