Hukrim

Diduga Edarkan Sabu, Tiga Orang Warga Desa Gobah Diringkus Polisi

TAMBANG (PRC) -- Tiga orang pria yang diduga sebagai pengedar narkotika jenis shabu, diringkus Tim Opsnal Satresnarkoba Polres Kampar di Desa Gobah Kecamatan Tambang pada Senin sore (12/8/2019).

Ketiga pelaku narkoba yang ditangkap Aparat Kepolisian ini adalah FA alias OB (27), NU alias HU (24) dan MF alias FD (26), ketiganya adalah warga Desa Gobah Kecamatan Tambang Kabupaten Kampar.

Dari tangan para pelaku diamankan barang bukti berupa 5 paket narkotika jenis shabu dengan berat 1,27 gram, sebuah Hp dan beberapa peralatan penggunaan shabu.

Penangkapan ke-3 tersangka kasus narkoba ini berawal pada Senin sore (12/8) sekira pukul 15.00 Wib, saat itu Tim Opsnal Satresnarkoba Polres Kampar mendapat informasi dari masyarakat bahwa sering terjadi transaksi Narkoba di wilayah Dusun I Desa Gobah Kecamatan Tambang yang meresahkan masyarakat.

Menindaklanjuti informasi tersebut Tim Opsnal Satresnarkoba Polres Kampar langsung mendatangi lokasi tersebut untuk melakukan penyelidikan serta pengintaian terhadap terduga pelaku.

Petugas berhasil mengamankan 3 orang pria yang diduga sebagai pengedar narkoba, selanjutnya didampingi aparat desa setempat dilakukan penggeledahan.

Dari hasil penggeledahan ditemukan 5 paket narkotika jenis shabu yang disimpan dalam botol plastik warna hitam serta sejumlah barang bukti lainnya terkait kasus ini, selanjutnya pelaku dan barang bukti dibawa ke Polres Kampar untuk menjalani pemeriksaan lebih lanjut.

Kasatres Narkoba Iptu Asdisyah Mursid SH saat dikonfirmasi membenarkan penangkapan tiga pelaku narkoba ini, disampaikannya bahwa para tersangka dan barang bukti telah diamankan di Polres Kampar untuk menjalani proses hukum lebih lanjut, jelasnya




[Ikuti PANTAURIAU.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813 6366 3104
atau email ke alamat : pantauriau@gmail.com
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan PANTAURIAU.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan