Koramil

Danpos batu hampar Gladi Bersih paskibraka

Pasakibraka latihan terakhir dalam menyambutHUT RI KE 74

Bagansiapiapi (PRC) Rabu 15 Agustus 2019 Koramil 01/Bangko Danpos Kecamatan Batu Hampar Pelda Eddi Suprianto melatih Paskib tingkat Kecamatan dalam rangka menyambut HUT RI ke 74  Tahun 2019 dikecamatan Batu hampar Kabupaten Rokan Hilir Riau 

Kegiatan tersebut Dalam Rangka menyambut Hut Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 74 ditingkat Kecamatan batu hampar mengelar Upacara Pengibaran Bendera dalam Rangka memperingati detik-detik Ploklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia ke 74 Th 2019.

Sebagai wujud kebersamaan TNI , Polri dan Pemerintahan setempat yang lebih di kenal dengan Tiga Pilar. Kegiatan menyambut HUT RI Ke 74 tahun ini untuk tingkat kecamatan Batu Hampar menggandeng TNI dan POLRI sebagai pelatih Paskibraka ,

Pelda Eddi berharap kepada siswa peserta Paskibraka untuk lebih menyiapkan diri untuk tugas tanggal 17 Agustus nanti.Latihan hari ini adalah merupakan latihan hari terakhir mengingat nanti malam akan dilaksanakan Acara Pengukuhan Paskibraka yang akan dilaksanakan di Kantor Camat Batu Hampar.

Secara terpisah Wadanramil 01/Bangko Lettu inf .Tayung" mengatan bahwa Koramil akan selalu mendukung Tugas yang telah di Percayakan Pihak Kecamatan batu hampar dalam Rangka melatih Team Paskibra Kecamatan  & semoga semuanya Lancar, Aman sampai Pelaksanaan. 

Bpk Camat Batu hampar H.Latima SH." mengatakan bahwa perlu menggandeng pihak Koramil & Polsek, dalam melatih PBB guna kelancaran pelaksanaan pengibaran Bendera Merah Putih pada saat Upacara Peringatan detik-detik Proklamasi Kemerdekaan RI. Karena baris berbaris merupakan modal utama dlm pelaksanaan Upacara pengibaran bendera di samping untuk membentuk disiplin kepada para petugas Pengibar Bendera Merah Putih yang merupakan pilihan dari Perwakilan dari Sekolah.

Beliau juga memberikan apresiasi yang setinggi- tinggi kepada Pihak koramil  01/Bangko lettu. Inf tayung yang sudah berpartisipasi dengan menugaskan Anggotanya untuk melatih Team Paskibra tingkat Kecamatan batu hampar ini ,tuntasnya (syafry)




[Ikuti PANTAURIAU.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813 6366 3104
atau email ke alamat : pantauriau@gmail.com
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan PANTAURIAU.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan