Daerah

Dalam Rangka Menyambut HUT RI Ke-74, Pemdes Kayu Aro Gelar Acara  Syukuran

Kampar (PRC) - Pemerintah Desa (Pemdes) Kayu Aro gelar acara syukuran, dalam rangka nenyambut hari ulang tahun (HUT) RI ke-74, di Aula Kantor Desa Kayu Aro Kecamatan Kampar Utara, Kabupaten Kampar, Jumat malam (16/8).

Untuk memeriahkan HUT RI ke-74 Pemdes Desa Kayo Aro, juga menyelenggara kan bermacam - macam perlombaan. Seperti lomba kebersihan desa antar dusun, sepak bola antar dusun, voli ball putra putri, batminton, sepak bola antar dusun, lomba tarek tambang, lomba kroke dan lain sebagainya.

Acara ini di hadiri oleh, Kepala Desa Kayu Aro Parmono , Bhabinkamtibmas Romie, Babinsa Jumiono, Ketua BPD, Ketua LPM, seluruh perangkat Desa, tokoh masyarakat, dan tamu undangan lainnya.

"Acara ini di selenggarakan setiap tahunnya, ini sudah menjadi tradisi turun menurun mulai sejak awal di bukanya Desa Kayu Aro ini," ujar Kepala Desa Kayu Aro Parmono kepada pantauriau.com.

Untuk acara perlomboan, sebagian sudah ada yang selesai, seperti lomba kebersihan desa antar dusun, sepak bola antar dusun, voli ball putra putri, batminton, sipak bola antar dusun.

Dikatakan parmono, "adapun nanti acara perlombaan yang akan diselenggaraka pada (17/8) yaitu, perlombaan tarek tambang, kroke, pacu karung dan lain sebagainya," ucapnya.

"Acara ini berlangsung sampai hari minggu malam, sekali gus juga nanti penyerahan hadian untuk pemenang perlombaan," sebuat dia.

"Aura pringatan HUT RI ke-74, tahun ini sangat semarak, antusias masyarakat untuk mengikuti perlombaan sangat luar biasa. Masyarakat berbondong - bondong untuk membersihkan desa dan juga giat membangun gapura," katanya.

"Dia berharap, kedepannya desa kayu aro bisa menjadi desa yang lebih bersih, maju, makmur, dan masyarakatnya bisa sejahtera," imbuhnya. (Amri)




[Ikuti PANTAURIAU.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813 6366 3104
atau email ke alamat : pantauriau@gmail.com
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan PANTAURIAU.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan