Peristiwa

Kecelakaan Maut Di Desa Muara Basung Pinggir, 3 Meninggal Dunia, 2 Luka Berat Dan 1 Luka Ringan

Keadaan Mobil Terios

PINGGIR (PRC) – Kecelakaan beruntun kembali terjadi di jalan lintas Pekanbaru-Duri tepatnya di KM 111 depan PKS PT. SAS Desa Muara Basung Kecamatan Pinggir, Tabrakan Maut ini melibatkan3 Unit Kendaraan diantaranya 1 Truk Tanki, 1 Mobil Bus, 1 Mobil Minibus.

Adapun 3(tiga) kendaraan yang mengalami peristiwa kecelakaan maut tersebut yakni, Bus Rapi dengan nomor Polisi BK 7930 LC, Minibus jenis Terios yang bernomor Polisi BM 1786 LL, dan kendaraan Truk Tangki bernomor Polisi BM 8349 RU.

Tabrakan maut ini mengakibatkan penumpang 3 orang dari salah satu kendaraan dan 2 (dua) Luka berat serta 1 Luka Ringan.

Kapolres Bengkalis melalui Kanit Lakalantas Iptu Edwi Sunardi saat dikonfirmasi menjelaskan Hari Rabu tanggal 21 Agustus 2019 sekitar pukul 04.00 Wib kejadian kecelakaan tersebut dan 3 kendaraan yang terlibat pada kecelakaan mengalami kerusakan berat.

“Semula Mobil Daihatsu Terios BM 1786 LL yang dikemudikan oleh Wendy Prima Lubis datang dari arah Duri menuju arah Pekanbaru dengan kecepatan tinggi sesampainya di TKP Mobil Daihatsu Terios BM 1786 LL hilang kendali (Oleng) dan bergerak kekanan jalan,” kata Kanit Lakalantas Polres Bengkalis Iptu. Edwi Sunardi Rabu (21/8/19).

Ditambahkan Iptu Edwi, selanjutnya mobil tersebut bergerak kekiri jalan saat bersamaan dari arah berlawanan datang Mobil Bus Rapi BK 7930 LC yang dikemudikan oleh Manulang karena jarak yang sudah dekat sehingga terjadi kecelakaan.

“Selanjutnya Mobil Bus Rapi BK 7930 LC terus bergerak kekanan jalan sambil menyeret Mobil Daihatsu Terios BM 1786 LL kemudian menabrak Mobil Truck Tangki Cpo BM 8349 RU yang sudah berhenti dengan arah kepala ke Pekanbaru, akibat dari kejadian tersebut pengemudi Mobil Daihatsu Terios BM 1786 LL saudara Wendy Prima Lubis dan penumpang saudara Edi Susanto Banjarnahor meninggal dunia di Tempat Kejadian Perkara (TKP),” terangnya.

Kanit Lakalantas Polres Bengkalis Iptu. Edwi Sunardi menuturkan Lalu Penumpang atas nama Juanda Napitulu dan saudara Edison Warsiman Manalu mengalami luka berat serta saudara Arnol Raja Guk-guk mengalami luka ringan.

“Sedangkan penumpang Mobil Daihatsu Terios BM 1786 LL atas nama saudara Leonardo Dicarpio S meninggal dunia di Rumah Sakit Permata Hati Duri,” tandasnya.*




[Ikuti PANTAURIAU.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813 6366 3104
atau email ke alamat : pantauriau@gmail.com
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan PANTAURIAU.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan