Peristiwa

Gelar Razia Rutin Di Duri, Anggota Satlantas Polres Bengkalis Ditabrak Hingga Robek

Anggota Satlantas Polres Bengkalis ketika digotong

DURI (PRC)  – Saat asik mengendarai sepeda motor beat BM 6166 DE seorang pelajar MQF (22) bersama temannya kepergok atas adanya razia rutin lalu menabrak salah seorang anggota Polri dari satuan Satlantas Polres Bengkalis bernama Brigadir Is Islamet di Jl. Sudirman Duri, atau tepatnya didepan Toko Baju Tanah Abang Store.

Pada saat razia rutin tersebut seorang pelajar berinisial MQF (22) bersama seorang temannya saat mengendarai sepeda motor jenis Honda beat sudah diberi isyarat dari petugas untuk berhenti namun tidak diindahkan olehnya sehingga  hilang kendali lalu menabrak petugas hingga luka berat.

Kapolsek Mandau Kompol. Arvin Hariyadi, Sik saat dikonfirmasi membenarkan atas kejadian tersebut dan saat ini seorang pelajar berinisial MQF (22) yang merupakan pengendara sepeda motor Honda Beat BM 6166 DE sudah ditahan dalam jeruji besi Mapolsek Mandau.

“Sesuai dalam laporan polisi bernomor LP/129/VIII/2019/RIAU/RES-BKS/SEKMADAU telah terjadi perkara laka lantas yang menabrak anggota Polri sedang melaksanakan tugas razia rutin di Jl. Sudirman Duri tepatnya depan Tanah Abang Store,” kata Kapolsek Mandau Kompol. Arvin Hariyadi Kamis (22/8/19).

Ditambahkan Kompol. Arvin, Pada hari Selasa tanggal 20 Agustus 2019 sekitar pukul 16.20 Wib bertempat di Jl. Jend. Sudirman di depan Toko Busana Tanah Abang Kelurahan Air Jamban, Kecamatan Mandau, Kabupaten Bengkalis korban Brigadir Is Slamet bersama anggota Sat lantas Polres Bengkalis lainnya sedang melaksanakan razia Rutin kemudian disaat itu melintas sebuah sepeda motor merek Honda type Beat BM 6166 DE yang dikendarai oleh tersangka MQF (22).

“Selanjutnya korban berupaya untuk menghentikan pengedara sepeda motor tersebut akan tetapi tersangka tidak mengindahkan isyarat dari korban sehingga tetap melajukan sepeda motor yang dikendarainya dan langsung menabrak korban, Akibat kecelakaan tersebut korban mengalami luka-luka (robek) dibahagian kepala belakang,” tuturnya.

Diterangkan Kompol Arvin, Atas kejadian tersebut korban Brigadir Is Slamet merasa tidak senang selanjutnya melaporkan kejadian tersebut pada Pihak berwajib atau Polri untuk pengusutan lebih lanjut.

“Saat ini tersangka MQF (22) dan Barang Bukti (BB) berupa 1 unit sepda motor honda beat BM 6166 DE sudah dibawa ke Mapolsek Mandau guna proses selanjutnya,” pungkas Kapolsek Mandau Kompol. Arvin Hariyadi, Sik.***




[Ikuti PANTAURIAU.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813 6366 3104
atau email ke alamat : pantauriau@gmail.com
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan PANTAURIAU.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan