Pemerintah

Danrem 031/Wira Bima Kunker sekaligus Silaturahmi dengan Pemkab Bengkalis

BENGKALIS  (PRC) – Bupati Bengkalis Amril Mukminin, diwakili Staf Ahli Bupati Bidang Ekonomi, Keuangan dan Pembangunan, Indra Gunawan, menyambut kedatangan Komandan Resor Militer (Danrem) 031/Wira Bima (WB) Pekanbaru, Brigjen TNI Mohammad Fadjar dan rombongan, di Wisma Sri Mahkota Bengkalis, Rabu malam, 21 Agustus 2019.

Kedatangan adik kandung Brigjen Pol Krishna Murti (Karomisinter Divhubinter Polri) ini untuk melakukan kunjungan kerja (Kunker) ke Bengkalis, sekaligus melakukan pertemuan dan kunjungan silaturahmi dengan jajaran Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bengkalis.

“Selamat datang pak Danrem dan rombongan. Semoga kunjungan kerja Danrem ke Bengkalis dapat berjalan lancar dan selaku Pemerintah Daerah, siap bersinergi dalam menghadapi berbagai persoalan-persoalan yang terjadi saat ini,” tutur Indra Gunawan, ketika memberikan sambutan.

Sementara itu, Danrem 031/WB yang turut didampingi istinya, Irawati dalam Kunker ke Bengkalis ini, mengucapkan terima kasih atas sambutan dan jamuan yang diberikan terhadapnya dan rombongan.

Menurutnya, Kabupaten Bengkalis patut diapresiasi karena masyarakatnya masih tetap menjaga keutuhan dan keberagamaman yang tetap harmonis dan akan selalu harmonis sampai kapan pun.

“Rencana untuk ke Bengkalis ini sudah dari empat bulan lalu. Tetapi rencana Tuhan lebih baik dari rencana manusia. Kami mohon maaf setelah 8 bulan dilantik, baru bisa melakukan kunjungan ke Bengkalis ini,” tutur Danrem Brigjen TNI Mohammad Fadjar.

Dia juga mendoakan seluruh pejabat yang berada di Bengkalis yang menjadi pilar pemimpin masyarakat di daerah ini, diberikan kekuatan dalam menjalankan tugas dan bisa membawa masyarakat Bengkalis lebih makmur dan lebih sejahtera.

Turut hadir pada pertemuan dan silaturahmi itu, Kapolres Bengkalis AKBP Yusuf Rahmanto, Dandim 0303 Bengkalis Letkol Info Timmy Prasetya Harmianto, Ketua Pengadilan Negeri Bengkalis, Rudi Ananta Wijaya,

Kemudian, Asisten Pemerintahan Sekretariat Daerah Bengkalis Hj Umi Kalsum, pejabat di lingkungan Pemerintah Kabupaten Bengkalis, Ketua MKA LAM Riau Kabupaten Bengkalis Datok Sri H Zainuddin Yusuf, serta Danramil di wilayah Kodim 0303/Bengkalis.#DISKOMINFOTIK




[Ikuti PANTAURIAU.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813 6366 3104
atau email ke alamat : pantauriau@gmail.com
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan PANTAURIAU.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan