Daerah

Unit Reskrim Polsek Mandau, Tumpas 2 Orang Pria Maling Besi Milik CPI

Kedua Tersangka

DURI (PRC) – Jajaran Polsek terus berupaya untuk mengumpas segala jenis kejahatan yang mengganggu kenteraman dan kedamaian masyarakat yang berada diwilayah hukumnya dan terbukti Jajaran Polsek Mandau beberapa kali berhasil atau menghentikan langkah perbuatan kejahatan.

Kali ini jajaran Polsek Mandau melalui Unit Reskrim berhasil mengumpas dua orang pria yang berinisial MU (33) dan AL yang sengaja melakukan pencurian Besi Tua (Bestu) milik PT. CPI di Jalan Pipa Air Bersih menjelang Simpang 5, Desa Petani , Kecamatan Batin Solapan, Kabupaten Bengkalis.

Kapolsek Mandau Kompol. Arvin Hariyadi mengatakan Pada hari Rabu tanggal 21 Agustus 2019 sekitar pukul 14.00 Wib Team dari Security PT. Nakawara Perkasa Nusantara (NPN) mendapatkan informasi dari masyarakat adanya pelaku pencurian di wilayah ladang minyak Bekasap PT. Chevron Pasific Indonesia tepatnya di lokasi Petani Field Bekasap.

“Kemudian anggota unit reskrim Polsek Mandau bersama Team Security PT. Nakawara Perkasa Nusantara (NPN) melakukan Patroli dan pengecekan terhadap terlapor tidak lama kemudian tepatnya di lokasi Petani 67 (enam puluh tujuh),” kata Kapolsek Mandau Kompol. Arvin Hariyadi Kamis (22/8/19).

Ditambahkan Kompol. Arvin, Lalu Anggota Unit Reskrim dan Team Security PT. Nakawara Perkasa Nusantara (NPN) berjumpa dengan sebuah kendaraan RD 6 (mobil) merek Mitshubisi Jenis Colt Diesel BM 8757 SU dikarenakan kecurigaan anggota patroli Unit Reskrim dan Team Security PT. Nakawara Perkasa Nusantara (NPN) langsung memberhentikannya.

“Lalu team melakukan pemerikasaan ditemukan di dalam bak mobil tersebut tumpukan potongan pipa besi jenis flow line yang diakui oleh kedua tersangka pipa besi jenis flow line tersebut diambil dari lokasi Petani Field Bekasap PT. Chevron Pasifik Indonesia (CPI),” tuturnya.

Dijelaskan Kompol. Arvin, Barang Bukti (BB) yang berhasil dibawa oleh unit Reskrim berupa 40 Batang BB Potongan pipa besi dengan berbagai ukuran 7 buah gate valve dan 1 (satu) unit mobil colt diesel warna kuning BM 8757 SU.

“Atas kejadian tersebut PT. Chevron Pasific Indonesia (CPI) merasa dirugikan yang belum dapat ditaksir oleh Pihak CPI dan saat ini kedua tersangka serta BB sudah dibawa ke Mapolsek Mandau guna penyusutan lebih lanjut,”tandasnya.*




[Ikuti PANTAURIAU.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813 6366 3104
atau email ke alamat : pantauriau@gmail.com
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan PANTAURIAU.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan