Pemerintah

Bupati Amril Mukminin : Keluarga Memiliki Peran yang Sangat Penting

BENGKALIS (PRC) – Bupati Amril Mukminin mengatakan, sebagai unit dari masyarakat, keluarga memiliki peran yang sangat penting.

Katanya, dari keluarga kita mampu bertahan dari segala keadaan yang ada dan yang sedang kita hadapi. “Kemudian dari keluarga juga kita mampu bersosialisasi dengan baik di lingkungan masyarakat," jelasnya, Senin, 26 Agustus 2019.

Bupati Amril Mukminin mengemukakan itu ketika membuka Wirakarya Kader Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (PKK) Tingkat Kabupaten Bengkalis Tahun 2019 di Balai Kerapatan, Wisma Daerah Sri Mahkota.

Wirakarya Kader PKK tahun ini diikuti 180 peserta dan mengangkat tema, "Melalui Wirakarya Kader PKK Tingkat Kabupaten Bengkalis Kita Tingkatkan Kreativitas dan Kinerja Dalam Mewujudkan Keluarga yang Sejahtera”.

Sesuai dengan tema tersebut, Bupati Amril berharap, seluruh kader PKK di daerah ini dapat menjadi pilar dalam mensejahterakan kehidupan keluarga dan masyarakat.

“Serta menanamkan dasar demokrasi ekonomi dan menekan laju pertumbuhan penduduk," harapnya.

Mantan Kepala Desa Muara Basung ini juga mengatakan, Wirakarya tingkat Kabupaten Bengkalis tahun 2019 tersebut merupakan wadah serta sarana untuk peningkatan kualitas kinerja maupun kekompakkan dalam melaksanakan tugas dan fungsi kader PKK.

“Karena tujuan utama PKK adalah mewujudkan kesejahteraan bagi keluarga,” imbuhnya.

Selain Ketua Tim Penggerak PKK kabupaten Bengkalis Kasmarni, hadir pada acara pembukaan Wirakarya tersebut, diantaranya Dandim 0303/Bengkalis Timmy Prasetyo Harmianto.

Kemudian, Kapolres Bengkalis yang diwakili Kabag Rencana dan Kegiatan Risman, Camat se-Kabupaten Bengkalis, dan Ketua TP-PKK Kecamatan se-Kabupaten Bengkalis




[Ikuti PANTAURIAU.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813 6366 3104
atau email ke alamat : pantauriau@gmail.com
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan PANTAURIAU.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan