Daerah

Dinas Kesehatan Rohil sabet dua Prestasi Dalam Ajang Perlombaan Toga

Photo dokumentasi diskes Rohil

Bagansiapiapi (PRC) Satu lagi torehan prestasi pada tahun 2019 diraih oleh Pemkab Rohil melalui Dinas Kesehatan Rokan Hilir dalam ajang perlombaan TOGA ( taman obat keluarga)  berhasil harumkan nama Kabupaten Rohil  dalam lomba pemanfaatan Tanaman Obat Keluarga (TOGA) tingkat Propinsi Riau kamis 29/08/2019

Pada ajang yang diselenggarakan oleh Dinas Kesehatan Propinsi Riau tersebut, Pemkab Rohil dibawah  Binaan Dinas kesehatan sabet dua kategori yaitu kategori pedesaan dan kategori perkotaan , Untuk katagori pedesaan di raih oleh desa Balam sempurna kecamatan balai jaya  dibawah bianaan diskes rohil dan puskesmas balai jaya dan Untuk katagori perkotaan diraih oleh kelurahan bayangkara jaya kecamatan bagan senembah dibawah binaan diskes dan puskesmas baganbatu.

Dikonfirmasi Kepala Dinas kesehatan Rokan Hilir Nurs. Dahniar Skep .Mkes melalui Sekretaris dinas kesehatan Ahmad yusuf mengatakan " Rasa syukur dan kebanggaan yang luar biasa disampaikan olehnya  Menurutnya, ini menjadi prestasi yang sangat membanggakan, bukan hanya bagi para kader Toga Kota Maupun Pedesaan namun seluruh masyarakat Kabupaten Rokan Hilir 

Dalam Kedua ajang yang telah diraih Baik katagori pedesaan maupun katagori perkotaan yang keduanya menjadi juara 1 tingkat Propinsi Riiau yang akan menjadi utusan pada tingkat nasional. Insya Allah penilaian untuk kedua katagori  tersebut akan berlangsung  pada tgl 13 september 2019 yang langsung di nilai oleh tim penilai dari kementerian kesehatan RI. 

Keberhasilan tersebut tdk terlepas dari suport yg diberikan oleh pemerintah kabupaten, pemerintah kecamatan, TP PKK baik kabupaten,kecamatan, kepenghuluan/kelurahan serta bantuan dari perusahaan dan peran serta masyarakat setempat. Kita semua berharap agar rohil yang telah menjadi Duta Propinsi Riau mampu mengukir prestasi terbaik utuk tingkat nasional ini .Jelas ahmad (syafry)




[Ikuti PANTAURIAU.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813 6366 3104
atau email ke alamat : pantauriau@gmail.com
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan PANTAURIAU.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan