Daerah

Puluhan Pekerja PGN Tuntut Hak Mereka Dibayarkan

Puluhan Pegawai PGN saat berdisikusi dengan Perwakilan Perusahaan

BATHINSOLAPAN (PRC) – Puluhan orang yang bekerja di Perusahaan Gas Negara (PGN) menuntut hak nya ada yang selama 3 Bulan hingga 4 Bulan belum dibayar oleh pihak perusahaan sehingga mereka menggelar aksi di Kantor Desa Bumbung, Kecamatan Bathin Solapan.

Napit perwakilan pekerja PGN mengatakan Kita berkumpul di Kantor Desa Bumbung ini untuk mendengarkan janji dari pihak perusahaan atas hak kami yang belum dibayar hingga sekarang dan maka dari itu kami menahan alat dilokasi sampai hak kami diberikan.

“Pihak PGN memberikan waktu sampai Tanggal 15, tetapi kami minta jaminannya apa kalau seandainya tidak dibayarkan oleh pihak perusahaan bagaimana,” terangnya.

Ditambahkan Napit, Sebelum ini ada perwakilan pihak PGN yang berjanji namun hingga sampai sekarang belum ada hak kami diterima sehingga ada yang belum dibayar sampai 3 Bulan dan 4 Bulan sementara banyak anggota yang bekerja disini dengan keadaan susah.

“Kam berharap pihak PGN mengerti dengan kondisi kami, karena keadaan ekonomi para pekerja keseluruhannya susah dan tidak ada yang senang,” tuturnya.

Sementara itu perwakilan pihak PGN bernama Bambang menjelaskan Pimpinan kami saat ini sedang berada di Jakarta dan kami juga akan berusaha untuk melunasi hak para pekerja agar dibayar semuanya.

“Kita pihak PGN meminta waktu hingga Tanggal 15 dan kita akan membuat surat kesepakatan antara para pekerja sampai hak mereka dibayarkan,” tukasnya.***




[Ikuti PANTAURIAU.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813 6366 3104
atau email ke alamat : pantauriau@gmail.com
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan PANTAURIAU.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan