Koramil

Dihadiri wabup Rohil Kopda Sugiarto berkesempatan ikut berikan santunan

Kopda sugiarto betikan santunan

PANTAURIAU.COM - Babinsa Koramil 01/Bangko pada tanggal 08 September 2019 melaksanakan Wirid Akbar dan memperingati tahun baru Islam 1441 H serta pemberiaan santunan anak yatim piatu bersama bpk Wakil bupati Kab Rohil Drs. H  Jamiluddin, Camat pekaitan, Datuk penghulu sekecamatan  Pekaitan di kepenguluan  Rokan baru pesisir Kecamatan Pekaitan.

Kopda Sugianto selaku Babinsa Ds Rokan baru berkesempatan ikut memberikan santunan kepada anak yatim piatu sejumlah 120 orang bersama dengan seluruh aparat pemerintah kecamatan dan bapak wakil bupati  sebagai wujud rasa kasih sayang sesama muslim kepada mereka. Mudah mudahan dengan adanya kegiatan ini Babinsa berharap kepada seluruh warga masyarakat agar dapat selalu berbagi dengan anak anak yatim.

Santunan ini merupakan bentuk kepedulian kita terhadap sesama. Tentunya ini juga ajaran semua agama yang mewajibkan kita untuk saling membantu, saling menolong dan saling berempati

Ia menambahkan santunan yang diberikannya memang tak seberapa. Namun Kopda selamat berharap apa yang diberikannya dapat bermanfaat bagi anak panti.

"Semoga adik-adik di Panti Asuhan dapat senang serta berbahagia dengan semua yang kami berikan,” 

Sebagai seorang Aparat Komando Kewilayahan harus peka dan peduli terhadap situasi dan kondisi warga binaannya yang menjadi tanggung jawabnya," 

Ia juga menyampaikan pemberian santunan ini sebagai suatu penanda kasih sayang untuk mempererat persaudaraan antara Koramil (TNI AD) dengan anak-anak, dan masyarakat tuntasnya (syafry)




[Ikuti PANTAURIAU.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813 6366 3104
atau email ke alamat : pantauriau@gmail.com
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan PANTAURIAU.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan