Koramil

Kopda Sugiarto Babinsa 01/Bangko Bantu masyarakat Buatkan Jamban sehat

Kopda sugiarto sedang melaksanakan Kegiatan bantu warga mendirikan jamban

PANTAURIAU.COM -Untuk meningkatkan kualitas kesehatan masyarakat  Babinsa Koramil 01/Bangko Kopda Sugianto pada tanggal 9 September 2019 melaksanakan kegiatan karya bakti pembuatan jamban di rumah Pak Samono untuk semester 2 TA 2019 Desa Rokan baru kecamatan  Pekaitan kabupaten Rokan Hilir

Pembuatan jamban sehat ini adalah salah satu kegiatan dibidang teritorial seperti pembuatan jamban sehat untuk warga masyarakat di wilayah Koramil 01/Bangko.
Jamban sehat ini penting sebagai salah satu upaya untuk menjaga kebersihan dan kesehatan warga masyarakat. Diharapkan dengan adanya bantuan ini warga masyarakat lebih sehat lagi terutama yang berhubungan dengan jamban.

Batiuud Koramil 01/Bangko Pelda Wan Fahrizal mengataakan " Dengan program jamban ini Babinsa Kopda Sugianto berharap agar masyarakat dapat menjaga dan merawat jamban bantuan dari Koramil ini.

Pembuatan jamban kepada warga binaan ini, tentunya untuk menciptakan lingkungan pemukiman warga yang bersih, sehat dan yang jelas sangat berpengaruh terhadap tingkat kesehatan warga, pembuatan jamban tersebut juga merupakan penyediaan sarana sanitasi jamban sehat ( hygiene sanitation ) berbasis masyarakat. Sekaligus meningkatkan kesadaran masyarakat untuk stop Buang Air Besar (BAB) sembarangan, terang Batiuud

Bapak sumarno  menyampaikan ucapan terima kasih atas kepedulian dan kerja nyata Babinsa dalam meringankan warga dalam pembuatan jamban sehingga kami sekeluarga bisa hidup sehat dan tidak lagi buang air ke jamban milik tetangga. Tuntasnya (syafry)




[Ikuti PANTAURIAU.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813 6366 3104
atau email ke alamat : pantauriau@gmail.com
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan PANTAURIAU.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan