Daerah

Kapolres Kampar Gelar Police Goes to School di SD Negeri 005 Langgini Kec. Bangkinang Kota

BANGKINANG KOTA (PRC)  - Senin pagi (9/9/2019), Kapolres Kampar AKBP Andri Ananta Yudhistira SIK, MH didampingi Kasat Lantas AKP Fauzi SH, MH menggelar kegiatan Police Goes to School di SD Negeri 005 Kelurahan Langgini Kecamatan Bangkinang Kota.

Kapolres Kampar tiba di Komplek SD 005 Langgini pada pukul 07.30 wib dan disambut Kepala SDN 005 Drs. M. Syafi'i beserta Majelis Guru, juga hadir beberapa Kepala Sekolah dan Perwakilan Guru dari beberapa sekolah yang ada dikomplek ini, antara lain Kepala SDN 012 Suharti MPd, Kepala SDN 002 Sri Mardiati SPd dan Kepala SDN 008 Hj. Asminar SPd.

Kegiatan diawali dengan pelaksanaan Upacara Bendera Memperingati Hari Olahraga Nasional ke-36, dan bertindak selaku Pembina Upacaranya Kapolres Kampar AKBP Andri Ananta Yudhistira SIK, MH yang diikuti Majelis Guru beserta para pelajar dari 4 Sekolah Dasar yang ada dikomplek sekolah ini.

Usai Pelaksanaan Upacara, Kapolres Kampar berinteraksi dengan para pelajar, Kapolres meminta perwakilan pelajar dari empat sekolah ini untuk tampil kedepan lalu diberikan pertanyaan dan yang menjawab dengan benar diberikan cendera mata yang disediakan oleh Kapolres.

Pada kesempatan ini Kapolres Kampar juga memberikan motivasi kepada para pelajar untuk untuk giat belajar agar kelak menjadi orang yang sukses dan berprestasi, para pelajar ini sangat antusias dengan kehadiran Kapolres Kampar disekolahnya. 

Mengakhiri kegiatan ini Kapolres Kampar beserta Kasat Lantas melakukan Foto Bersama dengan Para Guru serta Para Pelajar sambil bersilaturahmi, kegiatan berakhir pada pukul 08.20 Wib dan seluruh rangkaian acara berlangsung dengan lancar.




[Ikuti PANTAURIAU.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813 6366 3104
atau email ke alamat : pantauriau@gmail.com
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan PANTAURIAU.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan