Koramil

Babinsa 01/Bangko Goro Bersama masyrakat Dikepenguluan Labuhan Tangga besar Bangun Jembatan

Goro bersama masyarakat

PANTAURIAU.COM - .Babinsa Koramil 01/Bangko  pada tanggal 10 September 2019 Dpp pelda sujono Melaksanakan kegiatan  goro membantu masyarakat membangun jembatan guna memperlancar akses jalan menuju kebun mereka di Kepengukuan Labuhan tangga besar Kecamatan Bangko 

Kegiatan ini juga salah satu mendukung Operasi Pencegahan Karhutla di Propinsi Riau khusus nya di kabupaten Rokan Hilir

Masyarakat bersama Babinsa Desa labuhan tangga Dpp .Pelda Sujonol secara swadaya membuat jembatan memperlancar askes jalan kaki 

"Jembatan penyeberangan ini kami buat khusus untuk pejalan kaki.dan kekebun warga kepenguluan Labuhan tangga kecamatan bangko  dan jembatan tersebut juga sudah termakan usia dan sangat berbahaya bagi anak-anak yang akan melintas makanya kita bersama warga membangun jembatan..

Jembatan yang merupakan swadaya masyarakat ini di fungsikan sebagai jalan untuk mempercepat proses produksi hasil tanaman kebun warga.

Menerut salah seorang pemilik kebun Pak Anto, beliau sangat berterima kasih atas bantuan tenaga dari Bapak Babinsa  dan berharap semoga TNI kedepannya lebih baik dan lebih dicintai masyarakat.

Babinsa berharap kepada pemilik kebun agar selalu menjaga lahannya dan jangan sampai melakukan pembakaran hutan sehingga akan menimbulkan efek samping yang tidak baik bagi kesehatan. (syafry)




[Ikuti PANTAURIAU.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813 6366 3104
atau email ke alamat : pantauriau@gmail.com
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan PANTAURIAU.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan