Sport

Kejurprov III Panahan Tahun 2019 Berlangsung Kamis Besok

BENGKALIS (PRC) – Kejuaraan Provinsi (Kejurprov) III Panahan Tahun 2019, Kamis besok, 12 September 2019 dimulai.

Kecuali Rokan Hilir, kejuaraan itu bakal diikuti sekitar 200 atlet panahan terbaik dari 11 Pengkab dan Pengkot Perpani se-Provinsi Riau.

Rohil tak ambil bagian, karena Pengkab Perpani-nya memang belum berdiri.

Sesuai undangan panitia pelaksana, Kejurprov III Panahan itu akan dibuka secara resmi Bupati Bengkalis.

Undangan tersebut ditandatangi Syahruddin dan Syamsul Bahri sebagai Ketua dan Sekretaris Pelaksana, serta diketahui Ketua Umum Pengprov Panahan Riau Isnorizal.

Masih mengutip undangan tersebut, pembukaan kejuaraan itu dilaksanakan pukul 16.00 WIB. Di lapangan pasir Taman Andam Dewi Bengkalis.

Sesuai susunan acara pembukaan, Ketua Umum KONI Provinsi Riau yang pernah menjabat Kepala Bappeda Kabupaten Bengkalis H Emrizal Pakis, juga akan hadir.

 

Nomor yang Diperkompetisikan

Mengutip rri.co.id, adapun nomor-nomor yang dikompetisikan di Kejurprov III Panahan Riau tersebut adalah Divisi FITA Recurve Pa/Pi jarak 70 meter, Divisi FITA Compound Pa/Pi jarak 50 meter dan Divisi Nasional Pa/Pi jarak 40 meter.

Sedangkan nomor tambahan untuk memeriahkan Kejurprov III ini diantaranya yaitu Nomor Nasional U-13 Pa/Pi jarak 15 meter, Nomor Nasional U-16 jarak 25 meter, Nomor Barebow Pa jarak 25 meter, Nomor Barebow Pi 20 meter dan Nomor Nasional Eksekutif Pa 30 meter.

"Kita yakin, melalui Kejurprov III Panahan Riau ini, partisipasi Pengkab dan Pengkot semakin baik, sehingga semakin banyak atlet berpotensi yang akan kita pilih untuk mewakili Riau di ajang Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Pra Pekan Olahraga Nasional (PON) 2019 pada 21 September mendatang di Jakarta”, kata Isnorijal. #DISKOMINFOTIK#




[Ikuti PANTAURIAU.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813 6366 3104
atau email ke alamat : pantauriau@gmail.com
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan PANTAURIAU.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan