Sosial

Ketua Dharma Wanita Persatuan Hj Akna Juita,Kunjungi Panti Asuhan Al Fajar di Dompas

BUKIT BATU (PRC) - Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Bengkalis Hj Akna Juita, Selasa, 10 September 2019, meninjau langsung kondisi Panti Asuhan Al Fajar, di jalan Dompas, Kecamatan Bukit Batu, pasca dilalap si jago merah, Kamis, 5 September lalu.

Istri Sekretaris Daerah (Sekda) Bengkalis ini tiba di Panti Asuhan Al Fajar pukul 10.00 WIB. Didampingi sejumlah Ketua DWP Unit Perangkat Daerah di Pemkab Bengkalis, rombongan disambut Camat Bukit Batu H Mulyadi dan istri, Ketua Yayasan Al Fajar Ustadz Anasrudin dan Pengasuh Panti Asuhan Amirul Hidayat.

Kepada anak-anak panti asuhan, Hj Akna Juita memberi sedikit wejangan agar tetap semangat menuntut ilmu, meski dalam kondisi yang serba kekurangan.

“Kepada anak-anak kami, semoga anak-anak menjadi generasi emas, berguna bagi daerah dan bangsa. Jangan jadikan kondisi yang serba kekurangan ini menjadi penghalang bagi anak-anak untuk bergerak maju. Harus tetap semangat terutama dalam menuntut ilmu dan semangat menggapai impian,” kata Akna memberi motivasi.

Selain memotivasi anak-anak panti asuhan, Hj Akna Juita juga menyerahkan bantuan dari pengurus dan anggota DWP, berupa uang tunai dan sejumlah peralatan, seperti kipas angin, lemari, sajadah, alat-alat kebersihan, makanan siap saji dan sembako.

Usai menyalurkan bantuan, Hj Akna dan rombongan meninjau langsung kondisi bangunan utama Panti Asuhan Al Fajar yang hangus terbakar.

Sembari meninjau, Akna menanyakan penyebab kebakaran yang diketahui karena arus pendek listrik dan menghanguskan seluruh bagian atas bangunan utama yang berfasilitas 10 kamar tersebut.

Pengurus DWP yang ikut mendampingi Hj Akna Juita yang belakangan sedang menjalankan puasa Asyura menyerahkan bantuan tersebut, yakni Hj Erna Raja, Ema Madona Djamal, Yanti Fadli, Susi Aulia, Ani Alwi, Tini Razy, Wiwit Johan dan Sally (Staf Sekretariat DWP Kabupaten Bengkalis).#DISKOMINFOTIK

 




[Ikuti PANTAURIAU.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813 6366 3104
atau email ke alamat : pantauriau@gmail.com
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan PANTAURIAU.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan