Daerah

Jelang Hari Lalulintas Bhayangkara ke-64, Satlantas Polres Kampar Gelar Donor Darah 

BANGKINANG KOTA (PRC)  - Satuan Lalulintas Polres Kampar Rabu pagi (11/9/2019) mengadakan kegiatan Donor Darah, dalam rangka memperingati Hari Lalulintas Bhayangkara ke-64 tahun 2019.

Kegiatan donor darah ini diikuti beberapa Pejabat Utama Polres Kampar, antara lain Waka Polres Kompol Ricky Ricardo SIK, Kabag Ren Kompol Firdaus AMK, Kasat Lantas AKP Fauzi SH, MH dan segenap anggota Satlantas Polres Kampar serta Para Kanit Lantas Polsek Jajaran.

Sekitar 70 personel mendaftar untuk mengikuti donor darah ini namun beberapa diantaranya belum bisa mendonorkan darahnya karena tekanan darahnya tidak stabil dan HBnya rendah, secara keseluruhan jumlah yang telah mendonorkan darahnya sebanyak 36 orang.

Kegiatan donor darah ini dilaksanakan bekerjasama dengan PMI Kabupaten Kampar dan diadakan di Aula Kantor Satlantas Polres Kampar.

Kasat Lantas Polres Kampar AKP Fauzi SH, MH saat dikonfirmasi terkait kegiatan donor darah ini menyampaikan, bahwa donor darah ini merupakan rangkaian kegiatan dalam rangka menyambut Hari Lalulintas Bhayangkara ke-64 tahun 2019.

Lebih lanjut disampaikan AKP Fauzi bahwa kegiatan donor darah ini diharapkan dapat membantu masyarakat yang membutuhkan darah, sebab stok darah yang ada di PMI Kampar masih belum mencukupi untuk semua jenis golongan darah.

Selain itu dengan semangat Promoter, Polantas Polri berupaya meningkatkan pelayanan bukan hanya sebagai aparat penegak hukum tapi juga ikut membangun peradaban dan berkontribusi dalam mengatasi kesulitan masyarakat, jelasnya.




[Ikuti PANTAURIAU.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813 6366 3104
atau email ke alamat : pantauriau@gmail.com
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan PANTAURIAU.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan