Koramil

Batiuud Koramil 01/Bangko Pelda Wan Fahrizal Ajari Siswa SMAN 1 Sinaboi PBB

Photo bersama babinsa 01/Bangko dan Siswa SMAN1 Sinaboi

PANTAURIAU.COM - Disiplin adalah nafasku. Itulah salah satu semboyan dalam TNI sebab, disiplin adalah modal utama dalam melakukan setiap hal, baik dalam pekerjaan maupun melakukan ibadah , jumat 13/09/2019

Mewujudkan hal itu, Batiuud Koramil 01/Bangko , Pelda Wan Fahrizal melaksanakan Kegiatan mengajarkan siswa SMAN 1 Sinaboi  dalam PBB atau baris berbaris dikecamatan sinaboi kabupaten Rokan Hilir 

Pelda Wan Fahrizal berkeinginan agar generasi muda lebih siap dan lebih memahami tentang makna bela negara.

Selain itu, latihan PBB ini bermanfaat untuk melatih daya konsentrasi tiap murid tentang solidaritas sesama tim.

Pelatihan PBB yang dilakukan olej Babinsa ini diawali dengan memberikan teori kepada siswa-siswi baru kemudian dilanjutkan dengan materi praktek, agar siswa-siswi ini tertanam betul dibenaknya tentang kedisiplinan.

Pelda Wan Fahrizal sangat menyambut baik antusias siswa dalam mengikuti latihan baris berbaris ini.

Kepala Sekolah SMAN 1 Pak Jumeri mengharapkan kepada Pelda Wan Fahrizal untuk dapat melatih bela negara kepada siswanya melalui kegiatan Baris Berbaris, dan kehadiran Babinsa dalam memberikan pelatihan PBB ini merupakan permintaan langsung.

“Yang mana maksud dan tujuannya adalah, agar siswa-siswi baru ini memiliki kedisiplinan yan tinggi agar terbentuk sikap dan karakter yang baik,” imbuhnya.

Terpisah Wakil Kepala sekolah Bidang kesiswaan Pak Zainal SH mengharapkan seluruh siswa dapat memanfaat kan kehadiran anggota Koramil 01/Bangko Pelda Wan Fahrizal untuk bertanya dan berkoordinasi dalam masalah baris berbaris kepada beliau.(syafry)




[Ikuti PANTAURIAU.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813 6366 3104
atau email ke alamat : pantauriau@gmail.com
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan PANTAURIAU.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan