Daerah

Harapan masyarakat kepada DPRD Rohil Baru yang Dilantik Jangan Lupa JanjiMu

Gedung DPRD Rokan Hilir

PANTAURIAU.COM - Kalau tidak ada halangan melintang Tepat pada tanggal 16 september 2019 anggota DPRD Kabupaten Rokan Hilir Akan dilantik dan disumpah untuk priode 2019- 2024 , tentunya setelah dilantik dan diambil sumpah segala Tingkah laku dan kinerja para anggota dewan selalu diperhatikan masyarakat, dan janji yang pernah diucapkan tentunya harus direalisasi untuk kepentingan masyarakat bukan pribadi atau golongan serta memperkaya diri (minggu 15/092019)

Sebagai masyarakat tentunya ingin berharap  komitmen para caleg untuk bekerja dengan baik dan benar, tak peduli apa warna mereka, Hal ini yang tergambar seperti lantunan lirik lagu iwan fals ," Saudara Dipilih bukan dilotre" lirik tersebut menyampaikan pesan bahwa sesuatu yang baru memberikan harapan baru, serta memperjuangkan untuk masyarakat 

Disisi Lain Direktur Formasi Riau Dr. Muhammad Nurul Huda, SH. MH juga meminta dan menyampaikan kepada  Anggota DPRD Kabupaten Rokan Hilir 2019-2024 melaksanakan fungsinya sebagai wakil rakyat dengan penuh integritas, kejujuran dan pengabdian. Jadikan amanah sebagai wakil rakyat untuk berbuat yang terbaik, bukan untuk mengumpulkan harta sebanyak-banyaknya.

Formasi Riau juga meminta anggota DPRD Rohil 2019-2024 dapat menjadi agen anti korupsi dan menjadi contoh bagi masyarakat bahwa korupsi adalah musuh rakyat. Sehingga program-program pembangunan yang sudah direncanakan itu secara utuh berguna dan diterima oleh warga rohil. (syafry)

 




[Ikuti PANTAURIAU.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813 6366 3104
atau email ke alamat : pantauriau@gmail.com
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan PANTAURIAU.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan