Daerah

Heboh !!! Galian Pipa di Sepanjang Jalan Jalur Kuning

Terlihat bekas galian pipa timbun parit warga

DUMAI (PRC) -Galian pipa kuning di sepanjang jalan Jalur Kuning kec Dumai Timur Kota Dumai, menyisakan dampak buruk bagi lingkungan masyarakat disekitar. 

Miris.. melihat kondisi terkini di tempat galian pipa di bibir jalan yang bersebelahan dengan parit warga dipenuhi lumpur galian sehingga parit pun ikut tertimbun.

Warga mengeluh dengan adanya galian pipa tersebut, salah satunya'Joko berkomentar di facebook " Tak elok pipa saluran pembungan air rumah kami pecah pas hujan tersumbat shukur Shukur tak adolah pipa yang bocor dibenamkan orang tu." sebut joko di fb. 

Komentar warga tersebut,seharunya pihak Sat pol pp langsung menyikapi, bukan acuh tak acuh atau seperti mata ikan asin, Mata melotot tapi tak bisa melihat.

Ketika dikonfirmasi awak media Kadis DPMPTSP Hendri sandra di ruangannya mengatakan " siang ini saya suruh anggota terjun ke lapangan untuk mengecek pekerjaan itu. " Ucapnya. 

" Sembari berjalan pihak pengerjaan proyek galian pipa Gas PGN akan mengurus surat Izinnya, Kata hendri sandra.

Dilihat dari kacamata media kinerja Kadis DPMPTSP Kota Dumai banyak menyalahi aturan Perda, sehingga banyak bermunculan tempat hiburan atau pasar swalayan yang belum memiliki izin tapi telah beroperasi.

Masyarakat kota Dumai meminta kepada aparat penegak hukum atau Dewan tehormat yang telah duduk di DPRD segera panggil Kadis DPMPTSP Hendri sandra. ***




[Ikuti PANTAURIAU.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813 6366 3104
atau email ke alamat : pantauriau@gmail.com
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan PANTAURIAU.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan