Koramil

Cegah ISPA akibat Kabut Asap Babinsa 01/Bangko Bagikan masker

Batiuud koramil 01/Bangko bagikan Masker ke anak sekolah

Bagansiapiapi (PRC) Babinsa Koramil 01/Bangko Serda JH Pasaribu pada 160800 September 2019 melaksanaka n kegiatan sosial memberikan masker kepada warga masyarakat di Jalal Kecamatan Desa Bagan punak meranti Kecamatan Bangko kabupaten Rokan Hilir .

Kegiatan ini dimaksudkan untuk membantu warga masyarakat agar memakai masker karena kabut asap akibat Karlahut sudah sangat mengkwatirkan. Sekolah hari ini pun terpaksa diliburkan karena kabut asap. Dinas pendidikan melalui kepala sekolah sudah menghimbau murid murid nya untuk mengurangi aktifitas diluar ruangan dan bahkan apabila kabut tebal maka sekolah agar diliburkan.

Kabut asap akibat Karlahut sudah menimbulkan beberapa penyakit dan paling banyak adalah ISPA. Mudah mudahan dengan adanya kegiatan Babinsa ini sedikitnya dapat mengurangi resiko akibat dari Karlahut

Dan babinsa koramil 01/Bangko juga Tak henti hentinya menghimbau kepada masyarakat untuk tidak membakar hutan dengan cara membakar karena akibat dari pembakar hutan tersebut bukan saja berdampak bencana namun juga kerugian serta kesehatan .(syafry)




[Ikuti PANTAURIAU.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813 6366 3104
atau email ke alamat : pantauriau@gmail.com
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan PANTAURIAU.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan