Daerah

Dinas DPMPTSP Kota Dumai Tutup Mata, Penggalian Pipa PGN Tetap Berlanjut.

Dumai (PRC)  - Pekerjaan Penggalian penanaman pipa Distrubusi Gas Milik PGN yang di laksanakan oleh PT.HK Hutama Karya yang Ada di jalan janur kuning kelurahan Jaya Mukti kecamatan Dumai Timur terus Berlanjut walau pun persoalan perizinannya belum Tuntas.

Sejumlah awak media mulai tadi pagi (16/9/2019) mencoba mengkomfirmasi kepada dinas DPMPTSP Kota Dumai di ruang kerja kepala Dinas Hendri Sandra menyampaikan bahwa pihak dari PT.HK Hutama Karya telah kordinasi kepada Dinas PU-PR Kota Dumai untuk mengurus persoalan izin Rekompek atau Surat jaminan Terhadap kerusakan lingkungan masih dalam tahap proses.

"yang anehnya lagi persoalan izin belum keluar dan pihak dinas DPMPTSP Kota Dumai Tutup Mata Terhadap aktifitas yang di lakukan oleh perusahaan tersebut, bukan nya di hentikan malah di biarkan sedangkan izin lagi dalam proses Ada apa dengan dinas DPMPTSP Kota Dumai" ujar ketua DPD KNPI Kota Dumai.

"Guspian selaku Ketua DPD KNPI Kota Dumai Akan mempertanyakan kepada walikota Dumai terkait kinerja Dinas DPMTSP Kota Dumai Dalam persoalan pekerjaan penggalian pipa tersebut kalau Ada indikasi kepala dinas nya harus di copot"tegas Guspian. (dedy )




[Ikuti PANTAURIAU.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813 6366 3104
atau email ke alamat : pantauriau@gmail.com
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan PANTAURIAU.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan