Daerah

Kadis DPMPTSP Nihil Berikan Sanksi Terkait Proyek Galian pipa

Dumai (PRC) -Persoalan Izin Pekerjaan Penggalian jaringan pipa yang di kerjakan oleh PT.HK  Hutama Karya di sepanjang jalan janur kuning kelurahan Jaya Mukti kecamatan Dumai Timur masih dalam tahap proses.

Pihak dinas DPMTSP bersama PU -PR serta pihak pelaksana yaitu PT.Hutama Karya sudah Melakukan pertemuan rapat di kantor dinas PU - PR Kota Dumai di ruang kerja Reza Falepi.ST Kabid Binamarga.

"Dari hasil rapat tersebut pihak dinas PU - PR Kota Dumai beserta team terpadu yaitu DPMTSP, PGN, PT.HK,sudah sepakat untuk Mengeluarkan Rekompek agar bisa di keluarkan izin Dari dinas DPMTSP Kota Dumai tapi belum keluar"ujar kepala dinas DPMTSP Hendri Sandra di ruang rapat bersama awak media Selasa (17/9).

" Yang Mana bunyi Surat perjanjian Rekompek tersebut, Apabila Ada aset Masyarakat atau aset daerah terjadi kerusakan diakibatkan dari Pekerjaan Penggalian jaringan pipa Gas ini pihak pelaksana siap untuk mengkembalikan seperti semula (di ganti atau di perbaiki).Ungkap hendri sandra. 

Jadi pertanyaan Awak Media,?walaupun Surat rekompek tersebut belum keluar, pihak pelaksana pekerjaan PT.HK Hutama Karya masih tetap melanjutkan Pekerjaan tersebut, begitu juga dari pihak instansi Terkait tidak Ada tindakan atau upaya untuk Melakukan penghentian sementara.

Pada saat awak media menanyakan kepada kepala dinas DPMTSP Kota Dumai Hendri Sandra, Terkait sangsi yang di berikan kepada PT.HK Hutama Karya atas pelanggaran dalam teknis Pekerjaan tidak bisa menjawab,apa yang ditanya awak media, ia hanya memerintahkan bawahan untuk meninjau lapangan.(dedi) 




[Ikuti PANTAURIAU.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813 6366 3104
atau email ke alamat : pantauriau@gmail.com
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan PANTAURIAU.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan